x

Iklan

Agung Ramadhan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Warga Palu Minati Bright Gas Promo Hari Kartini

Pertamina mengadakan promo bright gas 5,5 Kg melalui outlet yang tersebar Se-Indonesia

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam momentum Hari Kartini, Pertamina telah mengadakan promo Elpiji Bright Gas 5,5 Kg di sejumlah outlet yang tersebar Se-Indonesia. Program tersebut berlangsung selama periode tanggal 21-26 April 2017, khusus di Kota Palu terdapat dua outlet yang melaksanakannya, yakni di SPBU 74.941.03 Jl. R.A. Kartini, Palu Timur, dan SPBU 74.942.05 Jl. Diponegoro, Palu Barat.

Animo masyarakat merespon program promo ini cukup besar, dengan penjualan sampai hari terakhir mencapai sekitar 400 tabung gas, ungkap Faisal selaku checker dari Pertamina yang bertugas di outlet SPBU Jl. Kartini.

Sementara di SPBU Jl. Diponegoro, Dewi, petugas outlet menyampaikan penjualannya tercatat lebih dari 100 tabung gas, yang kebanyakan pembelinya dari para pelaku usaha. Rabu (26/4/2017).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Promo Bright Gas 5,5 Kg untuk tabung perdana dijual seharga Rp.250 ribu dari harga Rp.320 ribu, sedangkan untuk pengisian ulang seharga Rp.50 ribu. Selain itu pihak outlet juga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim serta penukaran tabung Elpiji lama.

Salah satu pembeli yang ditemui di outlet, Nisfha mengatakan promo ini cukup bagus selain mendapatkan harga tabung yang murah, masyarakat bisa mengenal tabung bright gas 5,5Kg.

Untuk setiap pembelian gas tersebut, konsumen juga disyaratkan untuk mendaftarkan diri dengan membawa kartu identitas (KTP/SIM). Selain itu terdapat hadiah menarik yang akan diberikan senilai puluhan juta rupiah, yang diundi setelah mendaftar di situs www.brightgaspromo.com dengan nomor undian yang diberikan ketika melakukan pembelian di outlet promo bright gas.

Ikuti tulisan menarik Agung Ramadhan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler