x

Iklan

Iwan Singadinata

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dalam Rangka Persiapan HUT KORPPRI tingkat Kab Tasikmalaya

Hari ulang tahun korps pegawai negeri sipil ke 46 kali ini, akan mengambil tema “Kerja bersama, setia sepanjang masa”.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

                                  Drs Roni A Syahroni MM

 

Panitia pelaksana HUT Korppri tingkat kabupaten Tasikmalaya ke 46 tahun 2017, Drs. Roni A Syahroni MM, yang juga staf ahli bidang pemerintahan, saat dikonfirmasi diruang kerjanya(20/11), mengatakan bahwa dalam rangka kegiatan hari ulang tahun korps pegawai negeri sipil kali ini, mengambil tema “Kerja bersama, setia sepanjang masa”.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam pelaksanaannya akan diisi dengan berbagai kegiatan, selain melaksanakan upacara puncak dihari (H) nanti, pada tanggal 29 Nopember 2017,  bertempat dihalaman gedung sekretariat daerah, jalan  Bojongkoneng Singaparna, dan yang akan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pembina dan penasehat dewan pengurus korppri Bupati H.Uu Ruzhanul Ulum SE.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan meliputi, antara lain; Melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional KH. Zainal Mustopa pada hari rabu tanggal (22/11) yang akan diikuti sepertiga kekuatan SKPD yang ada, juga dilakukan bhakti sosial dan pengabdian masyarakat dengan pemberian sembako kepada panti asuhan, panti jompo, dan panti asuhan yatim piatu.

Selain itu menurut Roni, juga akan diadakan sekaligus pengobatan gratis, termasuk didalamnya melaksanakan donor darah dan pelaksanaanya akan dilakukan bertepatan dengan upacara puncak peringatan(29/11).

Disamping itu juga melaksanakan berbagai kegiatan olah raga, seperti jalan sehat pada tanggal (28/11) dan tournamen futsal yang diikuti 16 team, mulai dilaksanakan pada hari ini (20-23/11).

Selanjutnya yang bersifat kerohanian dalam rangka mewujudkan religious islami, dengan melaksanakan Tablig Akbar, dan untuk kegiatan pagelaran pasanggiri lagu daerah putra dan putri dilaksanakan (21-22/11) bertempat digedung pendopo baru.

Dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM) aparatur korppri, dengan melaksanakan perlombaan penalaran pembacaan pembukaan undang-undang dasar 1945 dan penalaran panca prasetia korpprI, dilaksanakan(22/11), untuk pemenang atau juaranya nanti akan ditampilkan pada hari H (29/11).

Sedangkan untuk meningkatkan kesiapan, kesigapan, kedisiplinan dan kekompakan, dengan melaksanakan lomba baris berbaris serta penaikan bendera.

Diakhir pembicaraannya dari laporan panitia teknis, disertakan pula perlombaan Free Style Extreem Motor yang akan dilaksanakan pada tanggal (25-26/11), dan pesertanyapun dari berbagai kota yang ada provinsi jawa barat serta ada peserta dari provinsi jawa tengah. (Dirgahayu KORPPRI)

Singaparna, kabupaten Tasikmalaya.(21/11/2017)

IWAN SINGADINATA

Ikuti tulisan menarik Iwan Singadinata lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu