x

Iklan

Kodim 0716/Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kodim 0716/Demak Wujudkan Lingkungan yang Sehat

pemeliharaan pangkalan (Harlan) dengan pembersihan rutin pangkalan Makodim

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

DEMAK -- Sebagai bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih, anggota Kodim 0716/Demak dipimpin oleh kapten Inf Yasroji Danramil 02 melaksanakan pemeliharaan pangkalan (Harlan) dengan pembersihan rutin pangkalan Makodim,rabu(22/11/17).

Kegiatan pembersihan seperti ini bertujuan untuk memelihara keindahan lingkungan Makodim, agar selalu terlihat bersih, rapih dan asri, serta enak dipandang, ujar Danramil.

Dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari, imbuhnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Danramil menjelaskan, selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan pembersihan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya budaya hidup bersih, sehingga diharapkan nantinya masyarakat juga dapat memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

Kebersihan itu merupakan sebagian dari iman dan tentunya dengan kita budayakan hidup bersih dapat mencegah timbul atau berkembangnya berbagai bibit penyakit di lingkungan kita, tegas Danramil.

Kegiatan pemebersihan yang dilaksanakan dengan bergotong-royong seperti ini, tentunya juga sangat baik guna memupuk kerjasama dan kebersamaan antara anggota, pungkasnya.(Pendim 0716/Demak)

 

Ikuti tulisan menarik Kodim 0716/Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

15 jam lalu

Terpopuler