x

Iklan

dodik suwarno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dialog membangkitkan dan meningkatkan olahraga

dodik suwarno

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kediri. Upaya membangkitkan tim sepakbola ,khususnya di Jawa Timur, perlu ada titik temu dengan pihak yang berkompeten dibidang olahraga tersebut, sebagaimana yang diadakan di RM Delicious Kediri, dengan “Dialog membangkitkan Persik dan meningkatkan peran serta pemuda dalam dunia olahraga”, minggu (08/04/2018)

 

Dialog ini juga dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrowi, yang turut menyumbangkan pikirannya untuk kemajuan dan perkembangan sepakbola di Kediri. Acara tersebut juga dihadiri Ketua IPK Tony Ari Wibowo dan Ketua Pagar Nusa Kediri Gus Yusuf serta Bati Tuud Koramil Kota Peltu Endro Wibowo yang mewakili Danramil Kota.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

“Persik menjadi barometer kejayaan sepakbola di Jawa Timur dan beberapa kali menjadi tim yang menakutkan bagi klub-klub lain. Parameter ini harusnya menjadi semangat kembali bagi pengelola Persik agar kejayaan Persik terulang kembali di masa mendatang dan bisa masuk di Liga 1 dengan pra syarat profesional yang harus dipenuhi," jelas Imam Nahrowi.

 

Pra syarat menurutnya, yang penting dan harus dipenuhi adalah kejujuran dan kepercayaan. Klub bisa besar jika ada kepercayaan dari para pengurusnya, menejemen yang baik, suporternya, sponsornya hingga regulasi yang dibuat dikawal bersama-sama, mari berjuang bersama agar Persik ini masuk di Liga 1.

 

“Kediri adalah daerah yang memiliki peluang besar mampu mengembalikan kejayaan Persik karena masyarakatnya yang gila bola. Masyarakatnya Persik ini gila bola belum lagi Persik Mania suporter yang fanatik tetapi baik baik, damai dan tenang. Di Kediri ketersediaan pemain muda juga sangat memadai dan bagus. Semoga Persik kembali ke Liga 1," sambungnya.

Ikuti tulisan menarik dodik suwarno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

17 jam lalu

Terpopuler