x

Iklan

parliyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Reg Ke 101 Rehap Rumah Mbah Parno

Pati ,Parno (70) adalah salah seorang warga desa Godo Rt 02/03 yang nasibnya sangat beruntung, Dia merupakan salah satu yang terpilih..

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati ,Parno (70) adalah salah seorang warga desa Godo Rt 02/03   yang nasibnya sangat beruntung, Dia merupakan salah satu yang terpilih untuk di renovasi rumah tinggalnya.Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) adalah salah satu Program sasaran fisik TMMD Reg ke 101 yang harus terselesaikan. RTLH pada TMMD ini adalah 3 unit rumah warga desa Godo.Senin 9/4/18.

Keseharian mbah Parno adalah buruh tani dengan penghasilan yang tak tentu.kemampuan bekerjanya juga sudah sangat menurun karna usia yang sudah lanjut.kondisi perekonomian yang sangat kurang sehingga harus memaksanya untuk tetap tinggal di rumah yang jauh dari kata layak.dia tinggal berdua dengan istrinya Sulasih (67).kegiatan rehap rumah oleh Satgas TMMD dengan bantuan warga telah dilaksanakan selama lima hari. 

Tim yang mendapat tugas merehap rumah parno terdiri dari 10 orang Anggota Satgas TMMD yang dipimpin oleh Serka Rohmad Anggota Kodim 0718/Pati.Program rehap rumah ini akan dilaksanakan selama sebulan.dengan dikerjakan secara gotong royong oleh Satgas TMMD bersama masyarakat diharapkan rehap rumah parno dapat terselesaikan dengan rentang waktu yang sudah di tentukan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“saya sangat senang  karna masih ada yang perduli dengan nasib warga miskin seperti  saya,semoga bapak TNI yang bekerja di rumah saya mendapat balasan dari  Tuhan yang maha kuasa,”ungkapnya.

Harapan parno ini mewakili beberapa harapan masyarakat indonesia lainnya.semoga kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan kodim 0718/Pati melalui TMMD  ini akan tetap di laksanakan sampai kapan pun.karna kegiatan seperti ini merupakan sarana menciptakankemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ikuti tulisan menarik parliyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu