x

Iklan

saryanto senapati

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Petugas Kesehatan Lapangan TNI AD dikerahkan di TMMD

Guna mendukung tugas di TMMD Reg.101 di Desa godo, petugas lapangan TNI AD juga dikerahkan untuk memantau kesehatan Satgas TMMD selama 24 jam

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati, Kesehatan lapangan adalah salah satu unsur penentu kesuksesan sebuah kegiatan, dibalik kesuksesan sebuah operasi pasti ada banyak pihak yang memiliki andil, diantaranya adalah petugas Kesehatan. Senin,09/04/2018

Satuan Tugas TMMD Reguler ke-101 Ta.2018 yang sudah bertugas seminggu di desa godo kecamatan winong, bukan hanya terdiri dari petugas yang bertugas dilapangan melaksanakan pekerjaan sasaran fisik saja tetapi ada bagian yang tak dapat dipisahkan dalam suatu kegiatan.

Dialah petugas Keslap (Kesehatan Lapangan) yang bertugas mendampingi Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas, tugas Keslap diantaranya memberi layanan kesehatan, memberi pertolongan pada saat terjadi keluhan, pengecekan kesehatan kepada Personel satgas TMMD.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk Personel Keslap yang bertugas mendampingi dalam kegiatan TMMD Reguler ke-101 ta.2018 Kodim 0718/Pati adalah dari personel DKT (Dinas Kesehatan Tentara) / RS. Marga Husada Pati, tak hanya bertugas mendampingi dilapangan saja, petugas Keslap juga ikut menginap di lokasi TMMD / berada di Posko TMMD selama 24 jam, ini bertujuan agar apabila dibutuhkan selalu ada dan setiap saat bergerak untuk memberikan pertolongan.

Ikuti tulisan menarik saryanto senapati lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

13 jam lalu

Terpopuler