x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penyuluhan Terpadu Dalam Rangka TMMD Reguler ke 101

Merupakan kegiatan non fisik TMMD Reguler 101, bertempat di Balai Desa Godo telah dilaksanakan acara penyuluhan dari Kodim Pati, Polres dan Satpol PP.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Bertempat di Balai Desa Godo Kecamatan Winong telah dilaksanakan acara Penyuluhan terpadu sebagai bentuk kegiatan non fisik dalam program TMMD Reguler ke 101 Kodim 0718/Pati di desa Godo,  Senin (9/4/18).

 

Acara penyuluhan ini merupakan pendukung kegiatan fisik TMMD Reguler ke 101 Kodi Pati di desa Godo Kecamatan Winong. Sebagaimana kegiatan fisik, kegiatan penyuluhan inipun mendapat respon positif dari warga desa Godo, terbukti banyaknya masyarakat yang hadir di Balai Desa Godo untuk mengikuti kegiatan penyuluhan terpadu tersebut, terutama anak muda dan Karang Taruna desa Godo.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Dalam acara tersebut, ada tiga  materi penyuluhan antara lain Penyuluhan dari Kodim 0718/Pati tentang Wawasan kebangsaan dengan nara sumber Kapten Infanteri Kusmianto,   Aiptu Zaenuri dari Polres Pati menyampaikan materi anti Radikalisme. Materi penyuluhan yang terakhir disampaikan oleh Abdul Kholik S.St, dari Satpol PP, menyampaikan materi penyuluhan Penegakan Perda dan menciptakan ketentraman dimasyarakat. (Wono/Jasm)

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

7 jam lalu

Terpopuler