x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Tanamkan Gemar Membaca Kepada Anak Sekolah

Guna mendukung kecintaan anak terhadap buku, Satgas TMMD mengadakan sosialisai perpustakaan keliling kepada murid-murid SDN 01 Godo Kecamatan Winong.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Buku adalah jendela dunia, untuk itu minat membaca harus ditanamkan kepada anak-anak sejak dini.  Karena dengan membaca buku,  pengetahuan serta wawasan anak akan bertambah luas. Salah satu upaya  untuk meningkatkan minat membaca anak disekolah adalah membuat sebuah perpustakaan disekolah yang yang nyaman dan tentunya dengan buku-buku yang menarik untuk dibaca.

 

Program TMMD Reguler ke 101 Kodim 0718/Pati juga turut mendukung gerakan gemar membaca pada anak-anak. Melalui kegiatan non fisik, hari ini  melaksanakan kegiatan sosialisasi perpustakaan keliling kepada murid-murid SDN 02 Godo, Selasa (10/4).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Murid-murid SDN 02 Godo Kecamatan Winong sangat antusias mengikuti sosialisasi perpustakaan. Mereka beramai-ramai berkumpul di halaman sekolah tempat perpustakaan keliling, untuk membaca buku-buku yang telah disediakan satgas TMMD Kodim 0718/Pati.

 

Sunawi S.Pd, Kepala Sekolah SDN 01 Godo sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Saya mewakili pihak Sekolah dan staf pengajar mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah ikut mengkampanyekan gemar membaca bagi anak-anak. Semoga kegiatan ini bisa menambah minat anak untuk gemar membaca buku,"ujarnya. (Wono/Jasm)

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu