x

Iklan

dodik suwarno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Anggota Kodim Kediri terima sosialisasi masuk Unmer

DODIK SUWARNO

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

KEDIRI. Sosialisasi dan promosi masuk perguruan tinggi Universitas Merdeka, hari diadakan di aula Makodim 0809/Kediri dan diikuti seluruh anggota Kodim Kediri. Sebagai narasumber sosialisasi ini, Ketua Yayasan Unmer Kolonel (purn) Sugino, Prof.Dr.Anwar Sanusi, Dr.Prihat Asih. Disamping itu Pasi Pers Kodim Kediri Kapten Caj Ahmad Hariyanto turut mengikuti sosialisasi yang menjelaskan seputar dunia pendidikan strata tinggi ini, kamis (19/04/2018)

 

“Program studi yang ada diantaranya Falkutas Hukum S1, Falkutas Ekonomi dan Bisnis S1 dan D3, Falkutas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik S1 dan D3, Fakultas Teknik S1, Falkutas Psikologi S1, Fakultas Teknik Informatika S1 dan D3 serta Diploma Kepariwisataan D4 dan D3”, jelas Kolonel (purn) Sugino.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Sebagaimana dijelaskan Prof.Dr.Anwar Sanusi, pendaftaran secara online mulai reguler 1, 2 Januari hingga 5 Mei 2018 dengan batas akhir 5 Mei 2018, reguler 2, 6 hingga 21 Mei 2018 dengan batas akhir 21 Juli 2018 dan reguler 3, 22 Juli hingga 2 September 2018 dengan batas akhir 2 September 2018

 

Sementara itu, Dr.Prihat Asih menjelaskan, Unmer memiliki slogan “The Quality University yang bertujuan mencetak SDM yang handal dan mumpuni dalam berbagai bidang”. Pada tahun 2009 lalu, Unmer telah memperoleh predikat sebagai perguruan tinggi swasta terunggul di Jawa Timur dalam iImplementasi sistem penjaminan mutu internal dari Dirjen DIKTI, bahkan masuk dalam 50 Indonesian Promising University.

 

“Dalam rangka mempermudah pelayanan pembayaran mahasiswa, Unmer bekerjasama dengan Sevima untuk mengembangkan aplikasi Payment Gateway yaitu aplikasi yang memudahkan calon mahasiswa atau mahasiswa aktif dalam membayar pendaftaran atau tagihan kuliah, karena mereka dapat memilih alat pembayaran yang mereka inginkan,” jelasnya.

Ikuti tulisan menarik dodik suwarno lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu