x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Bersama Gapoktan Bersihkan Irigasi Persawahan

Babinsa Sambirejo, Koramil 0806/01 Kota Pelda Edi Purnomo bersama Gapoktan Sri Rejeki melaksanakan pembersihan rumput liar pada saluran irigasi persawahan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Babinsa Sambirejo, Koramil 0806/01 Kota Pelda Edi Purnomo bersama Gapoktan Sri Rejeki melaksanakan pembersihan rumput liar pada saluran irigasi persawahan, Selasa (29/05/18).

Pelda Edi Purnomo bersama dengan Gapoktan Sri Rejeki melaksanakan kegiatan pembersihan sampah dan pengerukan/pengambilan tanah yang mengakibatkan pendangkalan di saluran irigasi tersier persawahan Desa Sambirejo kurang lebih sepanjang 250 meter.

Kegiatan yang diprakarsai Babinsa Sambirejo serta Ketua Gapoktan ini dalam rangka memperlancar serta memenuhi kebutuhan air khususnya saluran irigasi yang mengairi areal persawahan Desa Sambirejo karena kondisi saluran irigasi saat ini sangat tidak memungkinkan dengan banyaknya sampah dan pendangkalan tanah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di sela-sela bekerja Pelda Edi juga menghimbau kepada warga Poktan agar merawat saluran irigasi setelah dibersihkan harus menjaga kebersihan saluran Irigasi agar tetap terjaga dalam pemanfaatannya.

Ketua Gapoktan Sri Rejeki, Parrmin menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Babinsa yang telah membantu pembersihan saluran irigasi ini, dengan pendampingan TNI melalui Babinsa benar-benar memberikan motivasi tersendiri bagi kami.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler