x

Iklan

Nugroho Tatag

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Waaspam Kasad Kunjungi Perbatasan Entikong

Tiba di Pos Satgas Pamtas Yonif 511/DY rombongan Waaspam Kasad disambut oleh Dansatgas Pamtas Yonif 511/Dy Letkol Inf Jadi beserta Perwira Staf

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Korem Sintang

SANGGAU - Waaspam Kasad Brigjen TNI Makmur Umar S.I.P bernostalgia dengan kunjungan kerja ke Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 511/Dy bertempat di jalan Lintas Malindo Desa Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau, Selasa (18/9/18).

Kunjungan Kerja kali ini Waaspam Kasad didampingi oleh

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dandeninteldam Xll/Tpr Letkol lnf Mahmuddin Abdillah, Paban lV Pambragiat Spamad Kolonel Arm Roberson lsmail, Pabandya Gal Sinteldam Xll/ Letkol Arh Amansius Rikoltabvip, Kasiintel Korem 121/Abw Letkol Inf Trijoko dan Pabanda Masdagri Mayor lnf Zulfani.

Tiba di Pos Satgas Pamtas Yonif 511/DY rombongan Waaspam Kasad disambut oleh Dansatgas Pamtas Yonif 511/Dy Letkol Inf Jadi beserta Perwira Staf, Danramil Entikong Mayor Arh Setiawan,  Sekcam Entikong yang di wakili Bpk Kosmosyul.Perwakilan karantina ikan Bpk Rahmad. S.Pi, Perwakilan PLBN Bapak Dodi, Perwakilan imigrasi Bpk Indra idris dan Karentina pertanian Bpk Herru.

Dalam sambutannya Waaspam Kasad Brigjen TNI Makmur Umar S.I.P menyampaikan Bahwa maksud dan tujuannya ke Entikong dalam rangka tugas dan bisa mengetahui permasalahan - permasalahan yang dialami oleh Satgas Pamtas.

"Untuk patok-patok perbatasan yang sampai saat ini belum ditemukan, saya berharap agar pelaksaan patroli lebih ditingkatkan dan maksimal lagi, walaupun patoknya belum bisa ditemukan minimal titik patoknya harus ditemukan", tegas Waaspam.

Waaspam Kasad juga menghimbau kepada seluruh prajurit agar menjaga kesehatan dan kondisi fisik dengan rutin berolahraga, beribadah sesuai agama masing-masing serta hindari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan dan citra TNI.

Usai meninjau Pos Satgas Pamtas Yonif 511/DY Waaspam Kasad beserta rombongan tidak lupa untuk meninjau PLBN Entikong.

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

6 jam lalu

Terpopuler