Club' Blue Eagle SMA Kejayan Berlaga Di Piala PSSI Kabupaten Pasuruan U-13 dan U-15. - Viral - www.indonesiana.id
x

Nugroho Tatag Yuwono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 31 Agustus 2019 10:36 WIB

  • Viral
  • Topik Utama
  • Club' Blue Eagle SMA Kejayan Berlaga Di Piala PSSI Kabupaten Pasuruan U-13 dan U-15.

    M Sofyan Haris selaku pelatih Club' Eagle Markas SMAN 1 kejayan mengatakan bahwa patut diakui Semangat yang besar dan rasa percaya diri tinggi bahkan kekompakan sa at berlaga sehingga tercipta goll yang sangat bagus sa at berlaga sehingga Club' ini bisa di katakan mempunyai prestasi yang sangat luar biasa di bidang olah raga sepak bola.

    Dibaca : 2.911 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Indonesiana.id  - Juma at 30/8/2019. Dengan penuh semangat dan rasa percaya diri Club' Blue Eagle Markas kembali berlaga di lapangan Argon Gondang Wetan dalam turnamen sepak bola U-13 dan U-15 Piala PSSI Kabupaten Pasuruan. Ajang ini ternyata mendapat respon sangat baik dari berbagai kalangang ,baik pemerintah kota dan pemerintah kabupaten, terlebih-lebih dari kalangan masyarakat Gondang Wetan.

    M Sofyan Haris selaku pelatih Club' Eagle Markas SMAN 1 Kejayan mengatakan ada semangat yang besar dan rasa percaya diri tinggi, juga kekompakan saat berlaga, sehingga tercipta gol-gol yang sangat bagus. "Berkat semangat yang besar dan tingginya rasa percaya diri terlebih-lebih kesiplinan dalam berlatih dan kekompakan dalam bermain, maka terciptalah gol-gol yang sangat cantik baik dalam kompetisi dan turnamen tingkat kota dan kabupaten," ujar Sofyan Haris.

    Sementara itu H Zainal Abidin, salah satu orang tua dari M Rafly (kiper) menyatakan bangga terhadap putranya. "Karena klub putra saya lolos di zona group dalam turnamen sepak bola U-13 dan U -15 piala (PSSI) kKbupaten Pasuruan," kata dia.

    Dia tak akan mempersalkan apakah nantinya klub mennag atau kalah. "Yang terpenting kita bisa tetap menjaga kerukunan, kekompakan, persatuan dan persaudaraan," kata dia. "Saya mengucapkan mengucapkan salam kompak selalu untuk para peserta turnamen sepak bola U-13 dan U-15 piala (PSSI) kabupaten Pasuruan."

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.















    Oleh: Surya Ningsi

    5 hari lalu

    Strategi PLICIK (Pembelajaran Literasi, Inspiratif, Cerdas, Inovatif dan Kreatif) berbasis Flipped Classroom untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik

    Dibaca : 14.078 kali

    Pembelajaran di masa pandemi covid-19 menuntut guru untuk selalu kreatif dan inovatif dalam membelajarkan peserta didik. Selain guru harus menyiapkan rancangan pembelajaran, melakukan kegiatan pembelajaran, evaluasi dan penilaian, guru juga dituntut untuk terampil menggunakan teknologi agar mampu menjawab tantangan zaman yang selalu berubah. Salah satu strategi yang dapat dilakukan guru untuk menjawab tantangan tersebut adalah melakukan pembelajaran yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi peserta didik. Strategi PLICIK (Pembelajaran Literasi, Inspiratif, Cerdas, Inovatif dan Kreatif) berbasis Flipped Classroom mendukung program pemerintah untuk mewujudkan merdeka belajar. Setiap peserta didik diberikan kebebasan untuk mempelajari materi melalui literasi, didukung oleh bahan ajar yang beragam bentuknya disesuaikan dengan gaya belajar peserta didik dan diekspresikan dalam wujud produk sebagai bentuk kolaborasi, kreativitas dan inovasi peserta didik yang dapat menginspirasi banyak orang. Guru hanya memfasilitasi kebutuhan peserta didik yang beragam dengan melihat keunikan dan potensi dalam diri masing-masing peserta didik. Tidak adanya paksaan, sanksi dan reward dalam pembelajaran ini mendorong peningkatan motivasi belajar peserta didik yang berdampak pada peningkatan prestasi belajar peserta didik.