x

Iklan

Nugroho Tatag Yuwono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 31 Agustus 2019 10:36 WIB

Club' Blue Eagle SMA Kejayan Berlaga Di Piala PSSI Kabupaten Pasuruan U-13 dan U-15.

M Sofyan Haris selaku pelatih Club' Eagle Markas SMAN 1 kejayan mengatakan bahwa patut diakui Semangat yang besar dan rasa percaya diri tinggi bahkan kekompakan sa at berlaga sehingga tercipta goll yang sangat bagus sa at berlaga sehingga Club' ini bisa di katakan mempunyai prestasi yang sangat luar biasa di bidang olah raga sepak bola.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Indonesiana.id  - Juma at 30/8/2019. Dengan penuh semangat dan rasa percaya diri Club' Blue Eagle Markas kembali berlaga di lapangan Argon Gondang Wetan dalam turnamen sepak bola U-13 dan U-15 Piala PSSI Kabupaten Pasuruan. Ajang ini ternyata mendapat respon sangat baik dari berbagai kalangang ,baik pemerintah kota dan pemerintah kabupaten, terlebih-lebih dari kalangan masyarakat Gondang Wetan.

M Sofyan Haris selaku pelatih Club' Eagle Markas SMAN 1 Kejayan mengatakan ada semangat yang besar dan rasa percaya diri tinggi, juga kekompakan saat berlaga, sehingga tercipta gol-gol yang sangat bagus. "Berkat semangat yang besar dan tingginya rasa percaya diri terlebih-lebih kesiplinan dalam berlatih dan kekompakan dalam bermain, maka terciptalah gol-gol yang sangat cantik baik dalam kompetisi dan turnamen tingkat kota dan kabupaten," ujar Sofyan Haris.

Sementara itu H Zainal Abidin, salah satu orang tua dari M Rafly (kiper) menyatakan bangga terhadap putranya. "Karena klub putra saya lolos di zona group dalam turnamen sepak bola U-13 dan U -15 piala (PSSI) kKbupaten Pasuruan," kata dia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dia tak akan mempersalkan apakah nantinya klub mennag atau kalah. "Yang terpenting kita bisa tetap menjaga kerukunan, kekompakan, persatuan dan persaudaraan," kata dia. "Saya mengucapkan mengucapkan salam kompak selalu untuk para peserta turnamen sepak bola U-13 dan U-15 piala (PSSI) kabupaten Pasuruan."

 

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag Yuwono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler