x

Prosesi Pelantikan Perangkat Desa dipimpin Kades Pagerjo di Balai Desa setempat

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Minggu, 1 September 2019 13:25 WIB

Komsos Danramil 05/Gedeg Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Mojokerto, - Danramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Mulyono bersama Forpimka hadir di acara pelantikan perangkat desa, di Balai Desa Pagerjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mojokerto, - Danramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Mulyono bersama Forpimka hadir di acara pelantikan perangkat desa, di Balai Desa Pagerjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum'at (30/08/2019) malam.

Pantauan di lapangan, prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Muhammad Nasrulloh sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, dilakukan langsung Kepala Desa Pagerjo, Puji Yuli Ambarwati.

Usai memberikan selamat, Kades berpesan kepada Pejabat Kaur Umum dan Perencanaan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas guna mengabdi demi kepentingan masyarakat dan kemajuan desa Pagerjo.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Mulyono, saat dimintai pendapatnya mengatakan,
keberadaannya di prosesi pelantikan perangkat desa, selain membangun komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, juga sekaligus pembinaan wilayah.

Danramil berharap, perangkat desa yang baru dilantik ini mampu mendedikasikan pengabdiannya demi kemajuan dan kemakmuran desa maupun warga masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain, Staf Dinas PMD Kabupaten Mojokerto, Camat Gedeg Tjatoer Edy Novianto, S.Sos, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua BPBD, Ketua LPM, dan segenap undangan.

 

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB