x

Aksi Koboi Kemang

Iklan

Anung Suharyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Oktober 2019

Kamis, 26 Desember 2019 02:49 WIB

Koboi Lamborghini Todong Anak SMA: Terungkap, Mobil Celaka & STNK Atas Nama Buruh

Kisah seputar pengemudi mobil Lamborghini yang menodong dua anak SMA dengan pistol belum usai. Polisi tak hanya menangkap pelaku, menyita pistol dan mobil mewah tersebut, tapi juga membongkar fakta lain.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mengalami kecelakaan
Saat mau disita, mobil Lamborghini  warna orange  tersebut  ternyata sudah rusak. Mobil mewah tersebut  harus diderek  ke  Mapolres Jakarta Selatan, Selasa sore,  24 Desember 2019 . Kerusakan cukup parah terjadi pada bagian depan mobil, bamper penyok dan strik tidak bisa dioperasikan.

Padahal  saat  tersangka ditangkap sehari sebelumnya, kondisi mobil sport tersebut masih dalam keadaan baik dan bisa dioperasikan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib membenarkan kerusakan dialami kendaraan mewah tersebut karena dibawa oleh adik pelaku dan mengalami kecelakaan, menabrak separator di kawasan Sudirman, Jakarta.

"Pada saat penangkapan pelaku sudah kami sampaikan kendaraan tersebut kami sita dan meminta pemilik untuk segera menyerahkan mobilnya," kata Andi  seperti diberitakan Antaranews. Namun karena anggota Reskrim fokus untuk menangkap pelaku, kendaraan mewah tersebut masih berada di rumah tersangka.

Petugas telah mengamankan kunci mobil tersebut, namun tanpa sepengetahuan tersangka mobil Lamborghini dibawa oleh adiknya keluar rumah.

Andi mengatakan masih mendalami alasan mobil tersebut dibawa keluar oleh adik tersangka, karena petugas telah menyatakan kendaraan tersebut disita. "Kami belum tau apakah ada upaya untuk menyembunyikan, dalam keterangannya cuma dibawa adiknya," kata Andi.

Selanjutnya: Dokumen mobil atas nama buruh

Ikuti tulisan menarik Anung Suharyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 menit lalu

Terpopuler