x

Iklan

Syarifudin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Senin, 17 Agustus 2020 06:04 WIB

Angkringan Berkonsep Kafe yang Instagramable, Kini Ada di Madiun

Panganan tradisional angkringan berkonsep kafe yang instagramable, kini ada di Madiun. Kafe OIA.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

OIA, Kafe Angkringan Keren yang Instagramable di Madiun

Di Madiun, kini masyarakat yang ingin mencari tempat nongkrong yang Instagramable bisa berkunjung ke OIA Kafe. Kafe angkringan keren ini baru diluncurkan pada 15 Agustus 2020 lalu. Masih anyar namun penuh sensasi. OIA sangat pas untuk hangout atau nongkrong sebagai bagian gaya hidup anak muda, mahasiswa, pekerja bahkan keluarga. Tidak terkecuali bagi para pelesir atau wisatawan yang sedang berlibur di Madiun pun bisa melepaskan kepenatan di Kafe OIA.

Kafe OIA bukan hanya bisa jadi pilihan kuliner khas tradisional Jawa berupa angkringan. Namun cocok buat kamu kamu yang gemar mencari suasana nyaman, asik, dan tempatnya yang unik. Sekaligus bisa dijadikan spot-spot foto yang kece dan langsung posting di medsos.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“OIA ini angkringan berkonsep kafe. Spiritnya, bikin happy konsumen. Tidak perlu mahal dan siapa saja bisa nongkrong di sini sambil berfoto ria buat Instagram. Saya dedikasikan untuk masyarakat Madian atau wisatawan yang singgah ke Madiun. Cocok nongkrong di Kafe OIA” ujar Rainy Kusumo, Owner Kafe OIA saat peluncuran di Madiun.

Dengan motto We Bring OIA to You, Kafe OIA yang diambil dari nama daerah di Santorini, Yunani bertekad untuk memberi warna yang beda saat kamu berada di kota Madiun. Selain Instagramable, kafe ini pun tersedia free WIFI dan pangan khas angkringan yang memanjakan lidah pengunjungnya. Beberapa spot foto menarik di Kafe OIA antara lain: Menara Eiffel, Taj Mahal, pintu kuno, sepeda klasik, jendela unik, kursi-kursi kayu tradisional warna-warni dan tentunya bangunan kuno. OIA bukan hanya memberi sensai. Tapi juga sebuah kenangan dalam kulineran dan liburan.

Sambil menyantap angkringan yang bervariasi, Kafe OIA pun menghadirkan suasana interior yang terbuka dan lukisan-lukisan yang artistic. Sudah pasti dapat menyegarkan mata pengunjung ketika nongkrong di Kafe OIA. Sembari menunggu pesanan sampai di atas meja, pengunjung bisa berfoto atau selfie di spot-spot menarik sekitar kafe.


Kafe OIA, memang paling pas untuk memanjakan mata dan perut. Jadi sebab hati adem, pikiran tenang bagi yang menikmatinya. Apalagi sambil ngobrol dengan sedikit canda di senja hari, sungguh bisa mengusir stress. Diskusi serius pun bisa di kafe ini. Apalagi makanannya angkringan, semua diracik oleh tukang masak dan bumbu asli khas Jawa.


“Saya mengajak masyarakat untuk menikmati suasana di Kafe OIA. Tepatnya di Jalan Timor No. 10 Madiun. OIA buka tiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan 22.00. Semoga OIA berkenan buat masyarakat dan bisa jadi teman bersanati yang nyaman” tambah Rainy Kusumo.


Duhh, angkringan kok berkonsep kafe. Jadi penasaran…

Ikuti tulisan menarik Syarifudin lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Interpolasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

22 jam lalu

Terpopuler

Interpolasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

22 jam lalu