Kenalin Weni Panca, Pemain Baru di Sinetron Amanah Wali 4 RCTI - Seleb - www.indonesiana.id
x

Weni Panca

Sandy Indie

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Mei 2020

Sabtu, 12 September 2020 15:48 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Kenalin Weni Panca, Pemain Baru di Sinetron Amanah Wali 4 RCTI

    Mengenal lebih dekat dengan aktris cantik Weni Panca yang merupakan salah satu tokoh atau pemain baru di sinetron Amanah Wali 4 RCTI

    Dibaca : 741 kali

    Siapa sih yang tak tahu dengan sinetron Amanah Wali 4, tentu banyak sebagian besar masyarakat Indonesia pasti tahu dan menyaksikan sinetron tersebut. Yap, sinetron Amanah Wali 4 kini memang menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat penikmat acara TV Tanah Air.

    Sinetron yang sering menduduki rating teratas di kancah pertelevisian Indonesia ini memang menyuguhkan tontonan yang bisa dibilang berkualitas. Sebab selain mengusung konsep religi, dan drama percintaan, sinetron ini juga dibalut dengan komedi yang membuat pemirsanya semakin terhibur dan betah untuk menyaksikannnya.

    Dengan seriring berjalannya waktu dan semakin bertambahnya episode, maka pihak rumah produksi yakni MNC Pictures pun berinisiatif untuk menambah beberapa jumlah pemain baru agar alur cerita semakin berwarna dan menarik. Tak hanya pemain bernama Halimah yang diperankan oleh Mayang Yudittia, sinetron Amanah Wali 4 ini juga menghadirkan satu lagi pemain perempuan lainnya yang tak kalah menyita perhatiannya yakni pemain bernama Nina yang diperankan oleh aktris cantik Weni Panca.

    Weni Panca pemeran Nina Amanah Wali

    Tokoh Nina di Amanah Wali 4 yang diperankan oleh Weni Panca ini adalah teman dari Diki yang berjualan kopi di pasar Makmur menggantikan Sari. Nina ini dipercayai oleh Rohmat, namun sayang Koh Reng teman Rohmat begitu tak percaya sekali dengan Nina. Dan Koh Reng selalu curiga jika Nina ini adalah mata-mata dari orang yang ingin merebut Pasar Makmur lagi dari tangan Rohmat. Disisi lain, Nina ini juga mempunyai teman yang bernama Diki. Mereka ini bisa terbilang sudah kenal lama dan juga akrab.

    Weni Panca atau yang memiliki nama lengkap Weni Panca Apriyantina ialah seorang aktris cantik lahir pada tanggal 8 April 1990, di Jakarta, Indonesia. Tak hanya dikenal di Indonesia saja, nama Weni panca pun juga dikenal di negara tetangga, Malaysia, setelah ia berhasil memerankan sosok iblis wanita dalam film horor asal Malaysia, Munafik 2 yang sangat laris di bioskop pada waktu itu.

    Selain kini sibuk membintangi sinetron Amanah Wali 4, aktris yang telah memulai kariernya di dunia entertainment Indonesia sejak tahun 2011 silam ini juga pernah membintangi beberapa judul sinetron populer lainnya, seperti sinetron Amanah Wali 3 (2019), Romantika di Rusun (2019), Rahasia Hidup (2019), Tangis Kehidupan Wanita (2018), Dunia Terbalik dan Epen Cupen The Series. Tak hanya layar kaca saja, ia juga pernah membintangi cukup banyak film layar lebar, seperti film Munafik 2 (2018), Cukup Gue dan Missing You.

    Untuk kalian yang ingin mengikuti keseharian Weni Panca, kalian bisa mengikutinya di akun media sosial instagramnya @wenipanca.

    Itulah pembahasan lengkap mengenai Weni Panca si aktris pemeran Nina di sinetron Amanah Wali 4. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda tentang dunia Artis dan juga entertainment Indonesia.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.