Ketika Messi Melawan Sergio Ramos di Momen El Clasico - Olah Raga - www.indonesiana.id
x

Lionel Messi. Gambar oleh YaNiS2017 dari Pixabay

luqman chakim

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Oktober 2020

Senin, 26 Oktober 2020 05:41 WIB

  • Olah Raga
  • Berita Utama
  • Ketika Messi Melawan Sergio Ramos di Momen El Clasico

    Momen El Clasico tadi Malam Ketika Messi Melawan Sergio Ramos

    Dibaca : 1.166 kali

    Lionel Messi menunjukkan aksi mengesankan dalam duel klasik melawan Real Madrid. Barcelona, ​​memiliki kesempatan untuk mengecoh kapten Sergio Ramos dengan mudah di babak pertama.

    Barcelona vs Real Madrid di pekan ketujuh musim 2020/2021 liga. Pertandingan ini digelar di Camp Nou, Sabtu (2020/10/24) malam.

    Permainan ini bekerja terbaik dari menit pertama. Real Madrid mampu mengontrol permainan dan mencetak gol di menit kelima. RSS Karim Benzema bertemu dengan sempurna oleh Fede Valverde.

    Namun, Barcelona segera merespon dengan cepat. Jordi Alba yang lolos dari perangkap jebakan offside untuk menghapus umpan pada Ansu Fati. Pada 17, Ansu Fati menjadi pemain termuda di klasik.

    sumber artikel : restuemak.com

    Lionel Messi Gocek Sergio Ramos

    Lionel Messi memainkan peran sentral dalam pertandingan melawan Real Madrid di babak pertama. Pemain 33 tahun mendominasi dan menjadi pusat klub Catalan game.

    Dalam proses Ansu Fati gol, Lionel Messi adalah umpan Jordi Alba membuat Nacho ciamik lolos dari kawalan.

    Selain itu, momen penting juga terjadi di 23 menit. Lionel Messi mengambil umpan dari Ansu Fati. Dia menghadapi Sergio Ramos di kotak penalti. Messi tanpa kesulitan menggocek Ramos dan masa lalu.

    Namun, tindakan itu, bagaimanapun, berakhir dengan penciptaan target. Tendangan Lionel Messi masih mampu digagalkan Thiabut Courtois. bola Mental Messi dikejar mencoba, tapi tidak ada kemungkinan berbahaya lainnya diciptakan.

    Ketika Sergio Ramos Di-Boateng-kan Lionel Messi

    Saat Lionel Messi, Sergio Ramos menggocek angka mengingatkan Jerome Boateng. Di masa lalu, La Pulga tidak menggocek Boateng dengan gerakan yang luar biasa. Bahkan, bek Bayern Munich itu ditinggalkan karena pergerakan Messi.

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.