x

lomba kaligvrafi

Iklan

Maulana Mukmin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 November 2020

Jumat, 6 November 2020 10:00 WIB

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Gelar Lomba Kaligrafi di Ponpes Ash-Shiddiqiyah, NTB

mahasiswa umm melakukan lomba kaligrafi di pondok Ash-Shiddiqiyah Penatoi Kota bima

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perlombaan kaligrafi yang diadakan di pondok pesantren Ash-Shiddiqiyah, diikuti seluruh santri – santriwati jengjang SD, SMP, SMA. Kegiatan yang dimulai pukul 15.11, Selasa ( 03/11/2020 ) berakhir pada pukul 17.26. Penilaian dilakukan oleh Pengurus dan Pengajar pondok pesantren Ash-Ashiddiqiyyah sebagai dewan juri dari seluruh santri – santri jenjang SD,SMP,SMA.

Berdasarkan kriteria dalam penilaian yaitu bukan keindahaan, dekorasi, bingkai, maupun dari aspek pewarnaam saja akan tetapi juga yang menjadi penilaian oleh dewan juri merupakan letak huruf, proporsi huruf dan kebenaran. Itulah yang akan dijadikan sebagai juara dalam perlombaan kalighrafi.

Selain mengadakan lomba kaligrafi, mahasiswa KKN yang beranggotakan 5 orang ini juga melalukan semprot disinfektan, penyuluhan kesehatan cuci tangan 6 langkah, hipnomotivasi massal dan melakukan pembagian masker sebagai bentuk memfasilitasi era New Normal di Ponpes Ash-Shidiqiah Kelurahan Penatoi Keamatan Mpunda. Jelas Koordinator PMM Kelompok 4 gelombang 11 Maulana Mukmin

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan KKN ini akan berlangsung selama 30 hari. Dimulai 12 oktober sampai 10 november mendatang. Dengan beranggotakan lima orang berasal dari berbagai fakultas. Diantaranya,FKIP, Psikologi, Ilmu Kesehatan, Teknik, dan Peternakan.

 

“Selama KKN kita dibimbing langsung oleh dosen pembimbing PMM, Mohammad Jufri ST.,MT.” Pungkasnya.

Ikuti tulisan menarik Maulana Mukmin lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

10 Mei 2016

Oleh: Wahyu Kurniawan

Kamis, 2 Mei 2024 08:36 WIB

Terpopuler

10 Mei 2016

Oleh: Wahyu Kurniawan

Kamis, 2 Mei 2024 08:36 WIB