x

Christiano Ronaldo latihan sebelum pertandinga Liga Champions leg kedua antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di Dortmund, Jerman (7/4). (AP/Martin Meissner)

Iklan

Wardoyo Suwardoyo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pemain Bola Dunia dan Mobil Andalannya

Sahabat, bagi Anda yang menyukai dunia sepakbola, tentu Anda tahu kalau gaji seorang pemain sepakbola sangatlah besar. Apalagi kalau pemain tersebut adalah pemain bintang yang menjadi idola jutaan orang. Pemain-pemain sepakbola dengan gaji selangit ini bi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sumber foto : bolalob.com

 

Sahabat, bagi Anda yang menyukai dunia sepakbola, tentu Anda tahu kalau gaji seorang pemain sepakbola sangatlah besar. Apalagi kalau pemain tersebut adalah pemain bintang yang menjadi idola jutaan orang. Pemain-pemain sepakbola dengan gaji selangit ini biasanya berada di liga sepakbola eropa. Dengan gaji hingga milyaran Rupiah setiap minggunya, setiap pemain sepak bola di Eropa bisa dengan gampangnya memiliki barang-barang mewah.

Dan biasanya, para pemain bola ini nggak langsung beli lho, melainkan diberi secara cuma-cuma oleh sponsor produk tertentu supaya memakai mobil tersebut. Sebenernya, kami dari Cover Super juga ingin member mereka Cover Mobil yang cocok buat mereka. Hehehe. Mimpi kali ye? Nggak apa-apa. Namanya juga impian. Misalnya, kalau Ronaldo kan bermain di Real Madrid. Nah, nanti kami di Cover Super bikin Cover Mobil milik Ronaldo dengan kombinasi warna putih dan ada logo Real Madridnya. Hihihi.

Eh, kok jadi ngelantur? Ya ini lah. Langsung saja, kalau Anda penasaran siapa saja sih pemain sepakbola dunia yang gemar memakai mobil mewah? Yuk mari :

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Cristiano Ronaldo

Bintang sepakbola asal Portugal ini sudah tidak diragukan lagi tentang kebintangannya. Terakhir, Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan sebagai pemain bola terbaik dunia Ballod D’Or 2013 mengalahkan Lionel Messi dan Frank Ribery. Menurut data yang kami dapatkan dari inilah.com, Ronaldo mendapatkan upah sebesar 32 juta Poud atau setara dengan 488 miliar Rupiah dari Real Madrid setiap tahunnya. Sebenernya ada banyak jenis mobil yang dikoleksi oleh Ronaldo, namun yang menjadi pilihan Bugatti Veyron

2. Lionel Messi

Dimana ada Ronaldo, disitu ada Messi. Ya, pemain terbaik dunia selama 4 tahun ini juga hobi mengoleksi mobil sport lho. Mobil yang paling disayangi oleh Lionel Messi adalah Ferarri 360 Spider. Kecepatan mobil ini bisa maksimalnya hingga 291 km/jam. Haduh, kapan ya Messi beli Cover Mobil buat melindungi mobilnya yang super itu? Hehehe.

3. Wayne Rooney

Bermain bersama Manchester United, Wayney Rooney menerima gaji sebesar 2,78 miliar Rupiah setiap minggunya. Edan toh? Hehehe. Dengan gaji sebesar itu, makanya nggak heran kalo dia memiliki tujuh mobil sport di garasi kediamannya. Dan yang paling dia sukai adalah Lamborghini Gallardo Spyder.

4. Zlatan Ibrahimovic

Nah, bintang sepakbola yang punya badan tinggi ini, Zlatan Ibrahimovic, gajinya dari Paris Saint-Germain sebesar 15 juta Euro atau 172,2 miliar Rupiah pertahun. Mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan itu juga gemar mengumpulkan mobil sport di rumahnya, seperti Volvo C30 TS, Ferrari Enzo, Spider 360, sebuah Porsche Carrera, dan Audi S8.

5. Mesut Ozil

Nah, pemain bola berdarah Turki dan Jerman ini, punya mobil andalannya yaitu Ferarri 458 warna hitam. Mobil favoritnya biasa dipakai buat jalan-jalan keliling kota untuk sekedar nongkrong dan sebagainya. Mesut Ozil juga mempunyai plat nomor khusus untuk mobilnya, yakni GEMO 1088. Artinya apa? Kami juga belum tahu artinya apa. Ntar kalau Ozil pesen Cover Super, coba kami tanyakan untuk klarifikasi. Hehehe.

Nah, itulah beberapa diantara pemain sepakbola yang hobi mengoleksi mobil sport. Masih banyak pemain bola lainnya yang hobi serupa.

Ikuti tulisan menarik Wardoyo Suwardoyo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan