Jakarta Voli Veteran Gelar Turnamen Volleyball Putra U-40 Se-Jabar dan DKI Piala Vovet - Olah Raga - www.indonesiana.id
x

Irwan Hasiholan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juli 2019

Senin, 21 Februari 2022 08:39 WIB

  • Sport
  • Topik Utama
  • Jakarta Voli Veteran Gelar Turnamen Volleyball Putra U-40 Se-Jabar dan DKI Piala Vovet

    Lomba Voli diselenggarakan oleh Jakarta Vovet

    Dibaca : 2.423 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Jakarta - Piala Vovet Cup Dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2022, dilaksanakan di GOR Ciracas Jakarta Timur. Tim yang berpartisipasi ada 12 tim, terdiri dari 4 Pool yaitu : Pool A : Hijrah, Maher, Aspul. Pool B : IKG, Vovet B, Volruka L. Pool C : 03 Sport, DKI 99 JKT, Covid. Pool D : KVC Kebon, Nolan, Vovet A. Para peserta yang berhasil juara mendapatkan hadiah sebagai berikut : JUARA 1 : Rp. 2.000.000 + THROPY JUARA 2 : Rp. 1.000.000 + THROPY JUARA 3 : Rp. 500.000

    Supardi Ageng Suseno Wakil Ketua Vovet (Voli Veteran) mengucapkan salam olahraga. Hari ini Kebetulan ada kegiatan Vovet. Vovet adalah Voli Veteran yang artinya untuk kegiatan sehari-hari untuk Olahraga Voli. Kegiatan ini untuk silaturahmi. Olahraga Voli ini digemari oleh masyarakat, lomba Voli ini dilaksanakan supaya anak cucu kita tahu kalau olahraga Voli bagus untuk kesehatan. Peserta yang mengikuti lomba Voli ini rata-rata bekas pemain Proliga.

    Untuk kedepannya sehabis lebaran ada kegiatan lomba Voli, akan semakin seru kedepannya. Vovet bertujuan mengadakan lomba Voli ini untuk silaturahmi, tambah saudara, tambah rezeki, dan tambah ilmu. Peserta lomba dibatasi karena kondisi pandemic, kita juga harus ikuti aturan yang ada karena kita juga tidak boleh menyebabkan kerumunan. Kita harus ikuti aturan yang ada. Pada lomba voli ini ada 12 tim peserta.

    Foto peserta lomba Voli Veteran

    Saya melihat ada beberapa tim yang berpartisipasi pemainnya ada yang dari Bandung dan Sukabumi. Lomba voli ini membuat kita menjadi senang dan sehat. Turnamen ini diadakan 5 bulan sekali, supaya ada kegiatan untuk yang hobby olahraga voli. Dengan suksesnya acara ini semoga Olahraga Voli bisa lebih di kenal dan lebih banyak lagi dilaksanakan oleh Masyarakat.

    "Harapannya kedepan adalah supaya olahraga voli Indonesia bisa maju apalagi kalau sudah menyangkut ke internasional. Tujuan kita juga nyari bibit-bibit pemain voli supaya kedepannya Indonesia lebih maju.  Jika ingin bergabung dan latihan bareng kita latihan di Brigif itu jam 8 sampai jam 10 jam pada hari Minggu." Harap Supardi.

    Sumber tulisan sendiri : https://www.mediapatriot.co.id/2022/02/20/jakarta-voli-veteran-melaksanakan-volleyball-tournament-putra-u-40-se-jabar-dki-piala-vovet-cup



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.