x

Pakan Ternak Produksi Lapas Kelas 1 Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Selasa, 10 Januari 2023 07:20 WIB

Naik 200%, Permintaan Pakan Ternak Organik Produksi Lapas Kelas I Malang

Permintaan Pakan Ternak Organik Produksi Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim melalui Bimbingan Kerja (Bimker) Maggot terus mengalami peningkatan. Ini salah satu hasil Industri Lapas yang hasilnya menggembirakan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Senin (9/1/23) Permintaan Pakan Ternak Organik Produksi Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim melalui Bimbingan Kerja (Bimker) Maggot terus mengalami peningkatan. Ini salah satu hasil Industri Lapas yang hasilnya menggembirakan.

Berdasarkan data, permintaan pakan ternak organik hasil produksi Bimbingan Kerja (Bimker) Maggot meningkat di bulan desember sebenar lebih dari 200% dari bulan sebelumnya.

Secara rinci, permintaan sebelumnya adalah 2,78 Ton lalu meningkat menjadi 8,53 Ton di bulan desember. Permintaan pakan ini dari dalam lapas dan mayoritas memenuhi kebutuhan masyarakat luas di Malang raya. Beberapa pengusaha ayam memang menjadikan pakan hasil produksi Lapas Kelas I Malang menjadi pilihan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produk yang diproduksi dan dijual Bimbingan Kerja (Bimker) Maggot adalah Pakan ayam pembesaran (produk Starter) , pakan ayam petelur (produk PD-1), pakan ikan/pellet hingga maggot fresh.

Dade Achmad Aktama sebagai wali Bimbingan Kerja (Bimker) Maggot menjelaskan kalau inovasi terus dilakukan di Bimker mulai dari produksi hingga bagaimana terserapnya hasil produksi warga binaan Lapas Kelas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler