x

Iklan

Firmanda Dwi Septiawan firmandads@gmail.com

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2021

Kamis, 6 April 2023 14:45 WIB

Daniel Sturridge, eks Striker Liverpool yang Diincar Klub Liga 1 Indonesia

Biodata Daniel Sturridge yang dikaitkan dengan Klub Liga 1 Indonesia, Persebaya, Persija dan Dewa United.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Liga Indonesia memasuki season berakhir, klub-klub mulai mengincar beberapa pemain andalannya untuk memperkuat musim 2023-2024. Kabar terbaru yakni datang dari eks striker Liverpool, Daniel Sturridge. pemain yang pernah memenangi UEFA Champions League tersebut sedang didekati oleh 3 klub Liga 1 Indonesia. Persebaya, Persija dan Dewa adalah beberapa nama yang menginginkan jasa sang pemain.

Sturridge tentu bukan nama asing bagi pecinta sepak bola terutama penggemar Liga Inggris. Ia selain membela Liverpool juga pernah berseragam Manchester City, Chelsea sebelum membela Liverpool.

Pemain Asal Inggris tersebut juga pernah berduet dengan Raheem Sterling dan Luis Suarez pada musim 2013 dan menjadi trio tersubur di musim tersebut. Pencapaian Sturridge yang paling dikenal tentu mengantarkan dua mantan klubnya yaitu Chelsea (2012) dan Liverpool (2019) meraih UEFA Champions League silam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sayangnya karir di Inggris semakin meredup pada tahun 2020 karena Sturridge mengalami cedera yang cukup panjang, hingga jarang dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Usai membela Liverpool ia berpindah-pindah klub mulai dari West Bromwich Albion, kemudian dikontrak klub Turki Trabzonspor. Pemain berusia 33 tahun tersebut sempat menganggur setelah pergi dari Turki sebelum akhirnya dipinang oleh Klub Australia, Perth Glory di Musim 2021/2022.

Sayangnya kontraknya tak diperpanjang sejak 1 Juli 2022 lalu, kini sang pemain berstatus Free Agent sehingga tim yang berminat cukup untuk menyodorkan kontrak pemain kelahiran Birmingham, Inggris tersebut. 

Siapakah Klub Liga 1 Indonesia yang akhirnya mendapatkan tanda tangan sang pemain? menarik kita nantikan

Ikuti tulisan menarik Firmanda Dwi Septiawan firmandads@gmail.com lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler