x

Iklan

Ruqyah Cirebon

Jurnalistik
Bergabung Sejak: 12 Juli 2021

Kamis, 11 Mei 2023 16:44 WIB

Keunggulan Layanannya Dan Cara Cek Ongkir Di Klik Logistics

Keunggulan Layanannya Dan Cara Cek Ongkir Di Klik Logistics - Klik Logistics dan Cargo murah adalah perusahaan pengiriman barang dengan layanan lengkap yang besar dan terkenal di Indonesia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Klik Logistics dan Cargo murah adalah perusahaan pengiriman barang dengan layanan lengkap yang besar dan terkenal di Indonesia. Untuk informasi cara Cek Ongkir di klik Logistics untuk berbagai layanan termasuk formulir harga sudah ada di halaman utama situs mereka. 

Sebagai referensi silang untuk setiap tarif pengiriman, kami merekomendasikan Cargo Murah. Harga di platform populer mereka dikumpulkan dari basis vendor besar mereka dan selalu mengadopsi harga termurah untuk setiap rute. Anda dapat mengandalkan harga ini karena Cargo Murah sering memperbarui dan menurunkan tarifnya setiap bulan. 

Buat pesanan dengan Cargo Murah dengan cepat dan online. Baik pengiriman Klik Logistics maupun Cheap Cargo, sama-sama menyediakan truk niaga besar seperti Double Engkel, Fuso dan Tronton Wingbox untuk rute pelayaran ke Pulau Jawa, Sumatera dan pulau besar lainnya di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Keunggulan Layanan Klik Logistics

Berikut ini ada 7 Keunggulan Layanan Klik Logistics yang perlu anda ketahui, diantarannya:

Harga Termurah

Klik Logistics menawarkan keunggulan menarik yaitu dengan memberikan layanan harga lebih murah, bahkan Klik Logistics juga kerap mengadakan promo spesial yang bisa Anda manfaatkan.

Cakupan Area Pengiriman Luas

Keunggulan selanjutnya dari Klik Logistics ini memiliki Area jangkauan pengiriman yang sangat luas di Indonesia, beberapa diantarannya:

- Pulau Jawa

- Pulau Sumatera

- Pulau Kalimantan

- Pulau Sulawesi

- Pulau Bali dan Nusa Tenggara

- Papua dan Maluku

- Packing Super Aman

Pengemasan yang dilakukan oleh Klik Logistics ini memiliki standar keamanan yang cukup tinggi untuk memastikan barang yang dikirim aman.

Pelacakan Barang Yang Mudah

Klik Logistics menyediakan layanan pelacakan barang yang mudah bagi pelanggannya. Berikut langkah-langkah umum untuk tracking barang di Klik Logistics:

- Dapatkan nomor resi atau nomor pengiriman dari Klik Logistics

- Kunjungi situs web Klik Logistics

- Cari opsi "Pelacakan" atau "Lacak Pengiriman"

- Masukkan nomor resi atau nomor pengiriman

- Klik "Cari" atau "Lacak"

- Cek status pengiriman agar Klik Logistics menampilkan informasi terbaru mengenai status pengiriman barang Anda

Layanan Asuransi Tertanggung

Klik Logistics menawarkan berbagai layanan asuransi Tertanggung untuk melindungi paket atau barang yang dikirimkan melalui platform mereka. Hal ini termasuk keunggulan lain dari Klik Logistics.

Melayani Pengambilan Barang

Click Logistic menyediakan layanan penjemputan barang atau penjemputan barang dari lokasi pengirim. Sebagai penyedia layanan Logistics online, Klik Logistics biasanya menawarkan opsi penjadwalan pengambilan barang dari alamat pengirim, sehingga pengirim tidak perlu mengantarkan barang langsung ke gudang atau pusat distribusi.

CS Ramah Dan Profesional

Klik Logistics adalah salah satu perusahaan Logistics ternama di Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan layanan pelanggan yang ramah dan profesional.Sebagai penyedia layanan Logistics online, Klik Logistics memiliki tim customer service yang siap membantu pengguna melalui berbagai saluran komunikasi, seperti telepon dan live chat. Bahkan, siap memberikan pelayanan yang ramah, tanggap dan profesional dalam membantu pengguna atas pertanyaan, masalah atau keluhan yang mungkin timbul terkait layanan Logistics. 

Cara Cek Ongkir Klik Logistics

Selain Formulir Cek Pos atau tabel harga praktis yang disediakan oleh pengiriman Klik Logistics dan Cargo di websitenya, ternyata cek Ongkir Klik Logistics dan Cek Ongkir Cargo juga dapat dilakukan dengan menghubungi tim perwakilan mereka melalui Whatsapp, email atau telepon. Alur yang harus Anda lalui juga cukup mudah dan cepat. Seperti Anda hanya perlu menyiapkan data terkait lokasi pengambilan dan pengantaran barang, serta amada jenis apa yang ingin digunakan. 

Staff Freight Forwarding Klik Logistics yang handal akan membantu Anda untuk mengecek Ongkir dengan cepat dan efisien. Biaya Klik Logistics yang Anda miliki sudah termasuk biaya truk, supir, dan support bongkar muat barang. 

Kami menyarankan Anda untuk menghubungi tim ekspedisi Klik Logistics jika Anda memiliki kebutuhan lain seperti: asuransi, transportasi tambahan, alat tambahan untuk mengangkut barang, rencana pengiriman, dan biaya lain yang mungkin timbul selama pengiriman. Namun Anda tidak perlu khawatir jika mengecek Ongkir di Click Logistics, karena Anda sudah bisa mendapatkan semua biaya secara transparan dengan mudah. 

Selain itu, mereka juga memiliki puluhan kantor cabang yang tersebar di pulau-pulau besar di Indonesia. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menghubungi atau mengunjungi kantor perwakilan mereka sehingga proses pengiriman Anda menjadi lebih mudah dan dapat diakomodir dengan cepat. Kantor pusat Click Logistics ini berada di beberapa daerah seperti di Bekasi, Rawamangun, Surabaya dan Makassar.

Panduan Lengkap Pengiriman Barang Dengan Klik Logistics

Mungkin sebagian dari Anda yang baru pertama kali mengirim Cargo bingung dengan prosesnya. Disinilah kami akan memandu Anda, mulai dari pencarian tarif hingga barang Anda sampai ke penerima. Langsung saja simak ulasannya berikut ini:

Cari Tahu Tarif Pengiriman

Langkah pertama yang harus Anda lakukan tentunya dengan mengetahui tarif murah yang ditawarkan oleh Klik Logistics. Anda bisa mengetahuinya dengan mengecek di website Klik Logistics. Di halaman beranda, ada dua cara untuk memeriksa tarif. Yang pertama: pada bagian menu pilih "Tarif Pengiriman" lalu "Tarif Cargo Laut", selanjutnya tinggal pilih daerah tujuan pengiriman Anda.

Kedua, di bagian tengah halaman muka terdapat fitur cek tarif yang sangat mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih metode pengiriman barang Anda, bisa berupa Cargo laut, Cargo darat, atau Cargo udara. Kemudian masuk ke area tujuan pengiriman barang Anda. 

Setelah itu akan muncul tarif, berat minimum, estimasi kedatangan dan juga nomor telepon CS kami yang dapat anda hubungi. Cara lain untuk mengetahui tarif pengiriman adalah dengan menghubungi customer service kami melalui telepon atau WhatsApp yang tertera di footer web Click Logistics.

Menghubungi Layanan Pelanggan

Setelah Anda mengetahui tarif pengiriman sampai tujuan, kini Anda tinggal menghubungi customer service kami yang menyediakan pengiriman sampai tujuan Anda. Perlu Anda ketahui, setiap area pengiriman akan ditangani oleh customer service yang berbeda. 

Jadi anda harus menghubungi customer service yang sesuai dengan tujuan anda. Hal ini cukup penting untuk diingat karena customer service adalah orang yang bertanggung jawab atas barang Anda. Customer Service kami akan melayani Anda sejak pertama kali Anda menelepon hingga barang sampai ke penerima.

Saat menghubungi CS kami, beri tahu kami nama Anda, tujuan barang Anda, jumlah dan jenis barang Anda. Setelah mengetahui detail tersebut, Anda tinggal memutuskan apakah Anda ingin mengirimkan sendiri barang Anda ke kantor kami atau barang Anda akan kami jemput. Untuk Penjemputan barang ke tempat anda akan dikenakan biaya yang juga cukup terjangkau.

Packing Barang

Selanjutnya setelah barang sampai di kantor kami, barang diukur dan ditimbang kemudian dikemas sesuai kebutuhan. Jika terdapat barang-barang yang berisiko seperti barang elektronik, barang pecah belah dan cairan, diwajibkan untuk mengemas kayu untuk mengurangi risiko kerusakan. Pada tahap ini Anda tidak perlu melakukan apa-apa, semuanya dilakukan oleh staf kami yang ahli di bidangnya.

Pembayaran

Pada tahap pembayaran, kami memiliki dua metode pembayaran. Termasuk uang tunai dan transfer. Bagi anda yang barangnya di jemput di lokasi diharuskan memilih cara pembayaran dengan cara transfer, anda tidak diperbolehkan membayar kepada driver kami. Setelah pembayaran selesai, Anda akan diberikan nomor resi.

Cek Status

Setelah barang terkirim, Anda bisa mengecek status kiriman Anda dengan menghubungi customer service yang khusus melakukan tracking.

Terima Barang

Ketika barang sampai di tempat tujuan, penerima memberikan nomor resi yang dikirimkan oleh pengirim barang. Kemudian kurir kami memberikan surat yang menandakan bahwa barang sudah diterima oleh penerima.

Demikian ulasan tentang Keunggulan Layanannya Dan Cara Cek Ongkir Di Klik Logistics, semoga bermanfaat.

Ikuti tulisan menarik Ruqyah Cirebon lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu