x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 20 Juni 2023 19:44 WIB

Kinerja Unggul, Pelayanan Terbaik: Karutan Demak Tegaskan saat Evaluasi Pegawai

Upaya-upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat selalu dilakukan. Kali ini Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Riski Burhannudin pimpin langsung kegiatan rapat evaluasi kinerja pegawai. Evaluasi tersebut dilaksanakan guna memastikan bahwa pegawai Rutan Demak melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak, 19 Juni 2023 – Upaya-upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat selalu dilakukan. Kali ini Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Riski Burhannudin pimpin langsung kegiatan rapat evaluasi kinerja pegawai. Evaluasi tersebut dilaksanakan guna memastikan bahwa pegawai Rutan Demak melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Kegiatan rapat evaluasi ini diikuti oleh pemangku kepentingan di Rutan Demak. Hadir Abdul Chasieb selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Ani Tutwuri Handayani selaku Kasubsie Pengelolaan, dan Fajar Cipto Kuncoro selaku Kasubsie Pelayanan Tahanan.

Secara menyeluruh evaluasi dilakukan dari mulai bagian Fasilitatif, Pelayanan Tahanan, dan Pengamanan. Dalam evaluasi kinerja yang dilakukan, Karutan Demak secara cermat mengevaluasi aspek-aspek kinerja pegawai, termasuk profesionalisme, efisiensi, kepatuhan terhadap prosedur, serta interaksi dengan warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami ingin memastikan bahwa setiap pegawai Rutan Demak menjalankan tugasnya dengan integritas dan dedikasi tinggi, serta memberikan perlakuan yang adil dan manusiawi kepada warga binaan dan masyarakat," ujar Riski Burhannudin.

Dari mulai bagian Fasilitatif/pengelolaan, Riski menyampaikan untuk mengoptimalkan realisasi penyerapan anggaran dan melakukan pemantauan pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai Rutan Demak, serta melakukan pemenuhan sarana prasarana penunjang kinerja pegawai. Sedangkan, evaluasi pada bagian Pelayanan Tahanan, Karutan Demak menyampaikan untuk selalu memaksimalkan pelayanan yang terbaik kepada WBP, memaksimalkan pemenuhan hak WBP, dan menata lakasana kembali kinerja pegawai pada bagian tersebut.

Pada bagian Pengamanan, Riski Burhannudin lakukan evaluasi terkait kinerja pegawai meliputi, mendisiplikan kembali kinerja petugas pengamanan, selalu mengedepankan pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan SOP yang berlaku, dan tidak henti-hentinya melakukan deteksi dini guna menjaga dari gangguan keamanan dan ketertiban.

Menutup kegiatan evaluasi tersebut, Riski berpesan untuk selalu memegang teguh komitmen bersama bahwa Rutan Demak bebas dari Pungli dan menekankan kembali kepada para pemangku kepentingan untuk selalu melakukan Bintorwasdal terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai pada jajarannya.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Biomorfik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu