x

Donor Darah Petugas Lapas Kelas I Malang Dalam Rangka HDKD \x26 HUT RI ke-78 1

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Rabu, 23 Agustus 2023 08:18 WIB

Petugas Lapas Kelas I Malang Donor Darah Bareng dalam Rangka HDKD dan HUT RI ke-78

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar Kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Donor Darah sebagai bagian dari rangkaian menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Darah Darah dilaksanakan di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Malang yang berada di jalan Buring, Kedungkandang Kota Malang. Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Kelas I Malang bersama dengan UPT Korwil Kemenkumham Malang yakni: Bapas Kelas I Malang, Lapas Perempuan Kelas II A Malang dan Kanim Kelas I TPI Malang.

"Sebagai insan Pengayoman, kami ingin memberikan sesuatu hal yang terbaik dan memiliki arti dalam menyambut HDKD dan HUT RI ke-78 tahun ini. Bahwa insan Pengayoman ikut serta berpartisipasi dengan Pelayanan Kesehatan dan menyumbangkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI," Ungkap Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

Untuk kegiatan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah, golongan darah serta cek hemoglobin (HB). Setelah syarat donor darah telah terpenuhi, maka akan langsung dilakukan donor darah oleh petugas PMI. Karena memang tidak setiap orang bisa melakukan donor darah jika syarat tidak terpenuhi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler