Petugas Lapas Kelas I Malang Donor Darah Bareng dalam Rangka HDKD dan HUT RI ke-78

Rabu, 23 Agustus 2023 08:18 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar Kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Donor Darah sebagai bagian dari rangkaian menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Darah Darah dilaksanakan di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Malang yang berada di jalan Buring, Kedungkandang Kota Malang. Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Kelas I Malang bersama dengan UPT Korwil Kemenkumham Malang yakni: Bapas Kelas I Malang, Lapas Perempuan Kelas II A Malang dan Kanim Kelas I TPI Malang.

"Sebagai insan Pengayoman, kami ingin memberikan sesuatu hal yang terbaik dan memiliki arti dalam menyambut HDKD dan HUT RI ke-78 tahun ini. Bahwa insan Pengayoman ikut serta berpartisipasi dengan Pelayanan Kesehatan dan menyumbangkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI," Ungkap Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk kegiatan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah, golongan darah serta cek hemoglobin (HB). Setelah syarat donor darah telah terpenuhi, maka akan langsung dilakukan donor darah oleh petugas PMI. Karena memang tidak setiap orang bisa melakukan donor darah jika syarat tidak terpenuhi.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler