x

SUasana trial class

Iklan

Daarut Tarmizi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 Oktober 2023

Jumat, 20 Oktober 2023 07:15 WIB

Pondok Pesantren Daarut Tarmizi Gelar Trial Class Belajar Al-Quran Gratis

Peserta terdiri dari anak-anak hingga dewasa. Mereka belajar membaca Al-Quran sekaligus terjemahnya. Pembimbingnya adalah para santri Daarut Tarmizi yang telah khatam terjemah Al-Quran 30 juz.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pondok Pesantren Daarut Tarmizi menggelar trial class pada Ahad, 15 Oktober 2023. Acara tersebut digelar secara gratis.

Peserta terdiri dari anak-anak hingga dewasa. Mereka belajar membaca Al-Qur'an sekaligus terjemahnya. Pembimbingnya adalah para santri Daarut Tarmizi yang telah khatam terjemah Al-Qur'an 30 juz.

Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tarmizi, Ustadz Muhammad Nasihin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pembuka dari kelas pekanan. Nantinya, peserta bisa mengikuti kelas tersebut setiap akhir pekan di Daarut Tarmizi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar, peserta datang dari berbagai lapisan usia. InsyaAllah menjadi program rutin kami yaitu pesantren pekanan," kata Ustadz Muhammad Nasihin.

Salah satu peserta bernama Sherly mengaku senang mengikuti trial class s. Ia juga mendapat banyak ilmu selama pembelajaran berlangsung.

"Alhamdulillah, seru, dapet banyak ilmu juga, cara belajarnya nggak bikin bosen, nggak bikin ngantuk. Semoga bisa diadain lagi jangka panjang," ungkap Sherly.

Senada dengan Sherly, peserta lain bernama Risti juga ingin program tersebut terus berlanjut. Ia adalah orang tua dari Juliansah, peserta termuda yang baru kelas satu SD.

"Semoga anak saya bisa memahami pelajarannya, dan semoga pekan depan bisa mengikuti pelajarannya lagi," tuturnya.

Trial class  merupakan pembuka kelas pekanan Pondok Pesantren Daarut Tarmizi. Program unggulan ini bisa diikuti semua lapisan usia. Peserta akan belajar membaca Al-Qur'an, menerjemahkan Al-Qur'an hingga teknik pertanian modern.

 

 

Ikuti tulisan menarik Daarut Tarmizi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler