x

Aitana Bonmati. Wikipedia

Iklan

Ramdan Rusnandar

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 November 2023

Minggu, 10 Desember 2023 08:30 WIB

Gaun Hitam Versace Menjadi Pelengkap Vibes Glamour Aitana Bonmati Meraih Ballon d’Or 2023

Pemain Spanyol dan FC Barcelona, Aitana Bonmati memenangkan Ballon dOr 2023 kategori putri (Ballon d’Or Feminin 2023). Perempuan berkebangsaan Spanyol ini berhasil mengikuti jejak rekan setimnya di FC Barcelona Femeni, Alexia Putellas, yang memenangkan dua penghargaan terakhir.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pemain Spanyol dan FC Barcelona, Aitana Bonmati memenangkan Ballon d'Or 2023 kategori putri (Ballon d’Or Feminin 2023). Perempuan berkebangsaan Spanyol ini berhasil mengikuti jejak rekan setimnya di FC Barcelona Femeni, Alexia Putellas, yang memenangkan dua penghargaan terakhir.

Pemain 25 tahun ini mendapatkan penghargaan tersebut dalam gala yang digelar di Paris, Prancis, Selasa, 30 Oktober 2023 lalu. Dikutip dari Marca, Aitana Bonmati menambah koleksinya setelah sebelumnya dianugerahi sebagai Pemain Wanita Terbaik UEFA dan Bola Emas untuk Pemain Terbaik Piala Dunia Wanita.

TAMPIL GLAMOR DENGAN GAUN HITAM VERSACE

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kita terbiasa melihat bintang olahraga mengenakan pakaian sporty (bahkan saat di luar lapangan). Namun, dikutip dari redcarpet-fashionawards.com, ternyata publik sangat senang melihat Aitana tampil glamor dalam maxi dress Versace Medusa ’95 dari koleksi Musim Gugur 2023 ini lho.

Seolah melengkapi prestasinya, Aitana dengan yakin memilih dan mengenakan gaun hitam dari Versace pada gala Ballon d’or 2023. Kesan klasik dan glamor begitu kuat memancar dari aura Aitana sepanjang acara bergengsi ini.

Meskipun gaunnya tidak pernah tampil di runway, siluet gaun ini tetap menampilkan korset gesper Medusa yang terinspirasi oleh arsip-arsip lain. Motifnya merepresentasikan keberanian Italia serta warisan desain yang kaya.

Gaun tersebut pernah dikenakan oleh Dakota Johnson, namun Aitana menambahkan sentuhan cantik pada penampilannya dengan atasan Versace lengan panjang. Hiasan tipis juga begitu sempurna melekat di wajah Aitana.

Kombinasi gaun klasik dan riasan sempurna ini semakin melengkapi penampilan cantiknya Aitana. Bahkan, Wakil Presiden Grup Versace, Donatella Versace, juga turut mengapresiasi penghargaan Ballon d’Or 2023 yang diraih oleh Aitana Bonmati melalui postingan di Instagram pribadinya.

“@aitana.bonmati, selamat atas kemenangan Ballon d’Or 2023! Terhormat bahwa anda memilih Versace untuk momen spesial ini. Kamu adalah juara kekuatan Perempuan,” kata Donatella dalam caption-nya, seperti dikutip dari Instagram @donatella_versace.

Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Aitana Bonmati ini? Pilihan yang sempurna bukan?

Ikuti tulisan menarik Ramdan Rusnandar lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB

Terpopuler

Menggenggam Dunia

Oleh: Indrian Safka Fauzi (Aa Rian)

Selasa, 9 April 2024 13:46 WIB