x

Aku Cinta yang Patah Ni Wayan Wijayanti Cerpen

Iklan

Khatchonk

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Januari 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 06:42 WIB

Resensi Novel Arly (Aku Yang Salah)

Perjalanan Cinta yang Menyentuh Hati, Penuh Kejutan! Temukan Misteri Pencarian Jati Diri dalam Novel Pertama Karya Hasan Komarudin

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Judul Buku : Arly (Aku Yang Salah) 

Penulis : Hasan Komarudin

Penerbit : KMO Indonesia

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tahun Terbit : 2020

ISBN : 978-623-332-728-2

Novel Arly (Aku Yang Salah karya Hasan Komarudin telah menghadirkan gelombang emosi dan refleksi mendalam bagi para pembacanya sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2020 oleh penerbit KMO Indonesia. 

Dikemas dalam cerita yang memikat, novel ini mengisahkan perjalanan cinta Arly Anugerah Ramadhan, seorang pemuda yang tengah berjuang menemukan identitas dan menghadapi berbagai konflik, baik dalam keluarga, persahabatan, maupun asmara. 

Dalam novel ini, pembaca akan diajak untuk merasakan sejuta perasaan yang terwakili dalam setiap kutipannya, yang mampu menyentuh hati dan merangsang pikiran. Genre yang diusung termasuk romantis, drama, dan motivasi, memastikan pembaca terbawa dalam alur yang memikat.

Dengan daftar isi yang terbagi dalam 35 part, pembaca akan diajak untuk mengikuti perjalanan Arly melalui berbagai tahap kehidupannya, mulai dari dinamika keluarga, persahabatan, hingga kisah cintanya yang penuh dengan liku-liku. Setiap bagian menghadirkan nuansa tersendiri, menambah kedalaman karakter dan kompleksitas cerita.

Salah satu kutipan yang mencuri perhatian dari novel ini yaitu:

“Ketika kita disibukan dengan usaha melupakan, ada hal penting yang tidak kita sadari, titik terberat orang yang jatuh karena cinta bukan tentang melupakan, tapi tentang menghilangkan rasa”

 

Dengan narasi yang kuat dan karakter yang terasa hidup, "Arly (Aku Yang Salah)" mampu memikat pembaca dari awal hingga akhir. Novel ini tidak hanya sekadar kisah cinta biasa, melainkan juga sebuah perjalanan pencarian jati diri dan pertumbuhan pribadi. Hasan Komarudin berhasil menghadirkan karya yang mampu menggugah emosi dan pikiran pembaca, menjadikannya sebuah bacaan yang layak untuk dinikmati.

Ikuti tulisan menarik Khatchonk lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

8 jam lalu

Terpopuler