x

Iklan

RASTRA SEWAKITIARA

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ryuji Marhaenis Kaizan, Bayi 5 Bulan Penderita Kelainan Fungsi Hati

Anak pasangan Ferry Yunizar dan Lutfianti, warga Pondok Ranji, Tangerang Selatan itu harus menjalani operasi cangkok hati yang membutuhkan biaya sebesar Rp 1,2 Miliar

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saat ini bayi mungil pasangan Ferry Yunizar dan Lutfianti, warga Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten masih terbaring lemah diruang perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Untuk bisa sembuh, Dokter menyatakan jika bayi Ryuji harus menjalani operasi transplantasi/cangkok hati. Sayangnya, biaya operasi membuat orang tuanya sangat terkejut ketika diminta menyiapkan dana sebesar Rp 1,2 Miliar.

Ironisnya, meski telah menjadi peserta BPJS, namun BPJS sendiri ternyata ANGKAT TANGAN untuk membiayai dana operasi. Padahal seharusnya kesehatan rakyat menjadi tanggung jawab NEGARA!!! Bukan malah mengabaikan rasa kemanusiaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Demi masa depan bayi RYUJI dan masa depan anak penderita Atresia Bilier lainnya, kami berjuang agar BPJS, Kementerian Kesehatan dan Keuangan memenuhi janjinya untuk menyehatkan, menyembuhkan RYUJI.

Mari kt sama-sama perjuangkan hak hidup untuk RYUJI dengan menyumbangkan sedikit rejeki yang kita miliki lewat donasi #‎RECEHforRYUJI di Posko Poros Wartawan Jakarta (PWJ) yang beralamat di Kantor YLBHI, Jalan Diponegoro No 74 (Jalan Mendut), Menteng, Jakarta Pusat…

VIA Rekening BNI 0334 075193 atas nama Feri Yunizar Arifin

Bagi donatur yang telah dan akan menyumbangkan dananya bisa mengkonfirmasi ke no ini agar tdk terjadi penipuan :

Rani Sanjaya kadiv advokasi PWJ(081382284515)

B Ali P /Dodo, Ketua PWJ (081298810090)

Trima kasih, slamat berjuang .. Sebarkan....

Ikuti tulisan menarik RASTRA SEWAKITIARA lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

13 jam lalu

Terpopuler