x

Iklan

Budian Raharja

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ini Dia Ciri Orang Hamil Anak Perempuan

Ketika hamil bayi perempuan, ekspresi wajah ibu hamil biasanya juga akan terlihat lebih berseri. Dia biasanya menjadi lebih rajin mandi, membersihkan diri, dan berdandan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ketika seorang wanita sedang hamil, biasanya orang di sekitarnya akan mulai menerka-nerka tentang jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungan. Hal itu bukan tanpa alasan, karena pada umumnya memang ada beberapa gejala atau ciri orang hamil yang mirip antara wanita satu dengan yang lainnya. Biasanya beberapa gejala hanya muncul saat seseorang sedang hamil anak perempuan saja.

Meski begitu, terkadang ada beberapa ciri juga yang hanya muncul saat seorang wanita sedang mengandung bayi laki-laki. Memang perkiraan atau gejala tersebut tidak bisa dipastikan akurat 100 persen. Namun antara kehamilan anak perempuan dan laki-laki biasanya memang ada sedikit perbedaan. Dan kali ini kami akan membahas beberapa ciri yang biasanya ada pada wanita ketika hamil bayi perempuan.

Ketika hamil bayi perempuan, seorang ibu cenderung melakukan beberapa kebiasaan. Di antaranya, orang Jawa memiliki kepercayaan, bahwa ibu hamil bayi perempuan sangat senang merawat diri, seperti berdandan, menyisir rambut, dan sebagainya. Sang ibu biasanya menjadi lebih rajin mandi dan membersihkan diri. Apalagi mandi di pagi hari, yang kemudian diikuti dengan berdandan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu ekspresi wajah ibu hamil biasanya juga akan terlihat lebih berseri. Jadi, jika Anda sedang hamil dan dinilai oleh orang menjadi lebih cantik dari biasanya, ada kemungkinan Anda sedang mengandung bayi perempuan.

Ciri lain seorang ibu mengandung bayi perempuan adalah biasanya tiba-tiba sangat suka mengonsumsi berbagai jenis makanan dan minuman manis, seperti cokelat, permen, dan es krim.

Secara fisik, ada pula beberapa perbedaannya yang bisa diamati. Janin perempuan biasanya letaknya lebih di bawah kandungan sehingga perut Anda lebih condong ke bawah. Perut Anda pun bentuknya akan lebih bulat dan lebih rata ketimbang kehamilan bayi laki-laki. So, kurang lebih seperti itulah tanda wanita yang mengandung bayi perempuan. Semoga bermanfaat.

Ikuti tulisan menarik Budian Raharja lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu