x

Iklan

Syafaruddin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

SBY Akan Jadi Jurkam di Sumatera Selatan

Untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrat di 7 Kabupaten di Sumsel, Mantan Presiden RI Susilo diterjunkan jadi Jurkam.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki

PALEMBANG – Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang menjabat Ketua Umum DPP Partai Demokrat, akan menjadi Juru Kampanye (Jurkam) di 7 Kabupaten diwilayah Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak, tanggal 9 Desember 2015 mendatang, untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrat di 7 Kabupaten itu.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki mengemukakan hal itu usai acara pembukaan Seminar Demokrat Peduli Lingkungan dan Pencagahan Bencana Asap, sekaligus acara Konsolidasi Partai Demokrat Pada Pilkada Langsung 2015 yang berlangsung di Hotel Arista Palembang, Senin, 21 September 2015, menampilkan pembicara,  Prof Fachrurozi Syarkowi dari Unsri dan seksi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat Jakarta, Umar Aksa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Ishak Mekki yang menjabat Wakil Gubernur Sumsel ini, permintaan untuk menjadi Jurkam sudah disampaikan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu bersedia. Selain Susilo, juga akan berkampenye memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati di 7 Kabupaten itu Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Penjaitan, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi, Pramono Edhie Wibowo dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Edhie Baskoro.

Para Jurkam dari Jakarta itu akan datang secara bergiliran pada masa kampanye, sedangkan Para kader partai didaerah ini, khususnya yang akan menggelar Pemilukada sudah berada dilapangan untuk mensukseskan dan memenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di 7 Kabupaten pada pelaksanaan Pemilukada nanti.

Ke 7 Kabupaten yang akan melaksanakan Pemilukada, 9 Desember mendatang, masing-masing, Kabupaten Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Timur, Ogan Komering Ulu Selatan, Musirawas, Muratara dan Kabupaten Pali.

 -Syafaruddin

Ikuti tulisan menarik Syafaruddin lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 jam lalu

Terpopuler