x

Iklan

Mang Ujang

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Berilah Messi dan Ronaldo Jeruk, Apa yang Akan Terjadi?

Para bintang sepak bola dunia, termasuk Messi dan Ronaldo, memiliki kemampuan melakukan juggling yang luar biasa, termasuk dengan benda tak biasa.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Suatu ketika Lionel Messi tengah menunggu acara di pinggir lapangan. Sendirian, ia tak ada yang bisa dikerjakan. Lalu ia melihat meja berisi panganan dan minuman. Ia mendekat dan sepertinya tertarik pada tumpukan jeruk di atas keranjang.

Ia ambil satu. Sejak menimang-nimangnya lalu ia lempar dan ia tendang pelan-pelan. Tendang lagi, tendang lagi, tendang lagi. Ya, ketimbang memakan jeruk itu, bintang Barcelona asal Argentina itu lebih memilih menggunakan jeruk itu untuk juggling.

Tak jelas benar konteks video yang sudah beredar luar di dunia maya itu. Yang pasti, dari video itu kita bisa melihat, betapa Messi tak hanya piawai memainkan bola standar. Jeruk pun ia bisa perlakukan layaknya bola.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Maradona, legenda Argentina yang hadir jauh sebelum Messi, suatu kali diperlihatkan video itu oleh sebuah stasiun televisi. Ia ditantang: bisa tidak mengalahkan Messi dalam hal juggling jeruk? Sang Legenda tentu saja tak menolak.

Soal juggling dengan benda tak biasa ini tampaknya jadi nilai tambah bagi para pemain besar. Cristiano Ronaldo pernah melakukannya. Begitu juga Neymar.

Lalu siapa yang lebih baik? Silahkan nilai sendiri:

 

Foto: Tempo.co

 

Ikuti tulisan menarik Mang Ujang lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu