x

Iklan

Kang Nasir Rosyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ayo, Kita Kawal Aksi 1412

Bagi yang suka roti, boleh juga beli roti merek apa saja. Bagi yang sudah mentalak roti, boleh beli singkong, ubi, pisang, atau kacang rebus.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saya menyerukan kepada semua rakyat Indonesia, dari sabang sampai Mauroke, demi untuk NKRI, demi untuk Lambang Garuda dan Bhinneka Tunggal Ika, ayo sama sama kita kawal aksi 1412. Pengawalan aksi ini penting bagi kehormatan bangsa yang tidak mau tunduk kepada tekanan lawan diluar bangsa Indonesia. Bagi yang tidak mau mengawal, perlu dipertanyakan tentang nasionalismenya kecuali bagi mereka yang memang tidak senang dengan aksi tersebut.

Kita sebagai bangsa yang punya tradisi selalu melawan hegemoni, patut pada hari itu, tepatnya Rabu 14 Desember 2016, sama sama mengawal perjuangan anak bangsa yang sedang mempertahankan harkat dan martabat bangsa. Caranya bagi yang dekat dengan lokasi aksi, ayo berbondong bondong mendatangi tempat pertarungan, atau bagi yang jauh, sama sama duduk bertafakkur, baik sendiri sendiri maupun bersama sama didepan Stasiun TV, silahkan pilih chanel RCTI atau I News TV, menyaksikan betapa ramainya aksi tersebut dan jangan lupa berdoa agar pejuang pejuang aksi bisa mengalahkan lawan.

Untuk mengantisipasi jangan sampai anda kelaparan, maka bagi yang datang langsung, bawalah sedikit uang, maksudnya untuk membeli sekedar air minum atau makanan sebab dalam aksi 1412 ini, dijamin  tidak ada miunuman/makanan yang gratis sebagaimana terjadi dalam aksi 212 beberapa waktu lalu.  Boleh beli air mineral merek apa saja, boleh juga beli makanan alami seperti singkong rebus, ubi  rebus, pisang rebus, pisang goreng, kacang rebus. Bagi yang suka roti, boleh juga beli roti merek apa saja, kecuali bagi mereka yang sudah menyatakan bercerai dengan SARI ROTI, haram hukumnya menelan lidah sendiri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedangkan bagi mereka yang hanya menyaksikan melalui layar televisi, apalagi melihatnya rame rame dengan komunitasnya masing masing, boleh juga menyediakan makanan atau minuman dengan cara yarwe yarwe alias bayar bayar dewe dewe bin bayar masing masing atau bisa juga dengan teknik patungan alias mengumpulkan uang bersama sama. Ya syukur syukur ada yang ngebosin  seperti potong kambing, bakar sate, bikin sop atau bakar ayam untuk disantap rame rame saat aksinya ber-istirahat selama 15 menit, saya yakin KPK tidak akan mengendusnya, kalaupun KPK tahu, tak mengapa karena hal itu diperbolehkan dan tidak masuk dalam katagori grativikasi.

Ayo kita kawal aksi 1412 dengan semangat nasionalisme yang tinggi, ayo Timnas Indonesia, libas Thailand tanpa ampun, hidup Indonesia dalam laga final leg pertama piala AFF 2016 yang akan dilaksanakan di Indonesia pada 14 Desember 2016, tempatnya kemungkinan Stadion Pakansari Bogor.

Ayo!, kita,,,, kita,,,kita,,,kita,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,kita,,, ,,,KITA INDONESIA.   

Ikuti tulisan menarik Kang Nasir Rosyid lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB