x

Iklan

Parliza Hendrawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

28 Pemain Sriwijaya Siap Gempur PS TNI

KLUB Sriwijaya FC bakal bertemu PS TNI dalam laga pembuka liga 1 pada Senin, 17 April ini

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

KLUB Sriwijaya FC bakal bertemu PS TNI dalam laga pembuka liga 1 pada Senin, 17 April ini. Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Patriot, Bekasi ini merupakan ujian perdana kekompakkan Ichsan Kurniawan dan kawan-kawan. Kepastian jadwal ini dikatakan Haryanto, media officer klub laskar wong kito. "Pulang dari tandang, Sriwijaya menjamu Gresik," katanya. 

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurutnya dalam draf itu, asuhan pelatih Osvaldo Lessa akan bermain pertama dua hari setelah liga 1 resmi bergulir. Draft tersebut belum final karena seluruh klub diminta untuk mencermatinya secara menyeluruh. Selanjutnya baru akan diresmikan pada 10 April mendatang. Meskipun ikut mengkritisi akan tetapi sejauh ini Sriwijaya tidak keberatan dengan agenda tersebut karen tidak berbenturan dengan agenda internal.

 

Presiden klub Dodi Reza Alex mengatakan ia sangat optimistis klub dapat kembali berjaya pada liga nasional tertinggi ini. Selain ditopang oleh 28 pemain dengan multi talenta. Klubnya juga diisi oleh jajaran pelatih yang kepiawaiannya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dirinya siap mengeluarkan dana untuk belanja pemain guna memenuhi kebutuhan tim.

 

Srwijaya FC resmi memperkenalkan pemain dan jersey anyarnya (tribunsumsel.com)

Berikut nama-nama pemain Sriwijaya yang telah diperkenalkan secara langsung oleh Dodi Reza Alex, Selasa malam di Palembang: Pemain depan terdiri atas Airlangga Sucipto 7, Alberto Goncalves 9, Maldini Pali 15, Hilton Moreira 10, Mushafry 29. Pemain tengah meliputi: Yu Hyun Koo 6, Manda Cingi 19, Rahmad Hidayat 8, Hapit Ibrahim 77, Nur Iskandar 17, Yohanis Nabar 91, Rizky Dwi Ramadhana 37, Hendra Sandi 21, Ichsan Kurniawan 24, Ahmad Maulana 18. 

 

Selanjutnya di sector belakang bakal diisi oleh :Gilang Ginarsa 14, Bobby Satria 5, Firdaus Ramadhan 27, Indra Permana 55, Marco Meraudje 22, Yanto Basna 13, Zalnando 11, Bio Paulin 45 dan Slamet Budiono 87. Sementara mistar gawang akan dijaga secara bergantian antara lain oleh Teja PA 12, Sandy Firmansyah 86, Dikri Yusron 51, Rangga Pratama 96. Sedangkan berdasarkan pada pengalaman dalam tur pramusim lalu dan torabica soccer championships, starting eleven diperkirakan akan menjadi tanggung jawab:Teja Paku Alam, Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Bio Paulin, Zalnando, Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Rahmad Hidayat, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves. (pharliza@gmail.com)

Ikuti tulisan menarik Parliza Hendrawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 jam lalu

Terpopuler