x

Iklan

Kodim 0716/Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pegelaran Wayang Kulit oleh MPR-RI di Pendopo Demak

Pegelaran Wayang Kulit,untuk menyosialisasikan 4 Pilar NKRI melalui Kebudayaan Wayang Kulit

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

DEMAK –  Rabu tanggal 15 November 2017,MPR-RI Melaksanakan Pegelaran Wayang Kulit di depan Pendopo Kabupaten Demak pada mulai pukul 19.00 wib,untuk menyosialisasikan 4 Pilar NKRI melalui Kebudayaan Wayang Kulit.

Sesuai pantauan Pendim Demak pada acara itu disaksikan oleh masyarakat dari berbagai elemen, dalam acara tersebut turut hadir Anggota DPR-MPR RI,Bupati Demak, Wakil Bupati Demak, Dandim yang di wakilkan oleh Kapten Kav Karmadi , Kapolres, Forkopimda, dan masyarakat baik dari Demak maupun dari daerah sekitar Kudus, Jepara turut hadir dalam Pegelaran Wayang Kulit malam ini.

Dalam sambutannga Bupati Demak M.Natsir, Mengucapkan terimakasih kepada MPR-RI yang telah memilih Kabupaten Demak menjadi tempat Pegelaran Wayang Kulit dalam rangka “Sosialisasi 4 Pilar Bangsa”. Sambut Bupati Demak. Kegiatan Pegelaran Deni Budaya merupakan salah satu bentuk menyosialisasikan 4 Pilar Bangsa yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kebhinekaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Semoga Sosialisasi 4 Pilar Bangsa melalui Seni Budaya Wayang Kulit patut kita wuri-wuri dan kita lestarikan dan meningkatkan pengetahuan masyarakat Kabupaten Demak, terutama pengamalan 4 Pilar Bangsa dan Negara. Mari kita saksikan bersama-sama dan kita petik hikmahnya dari lakon yang disampaikan oleh Ki Dalang Sigit Arianto,kita tunggu bersama-sama. Terimakasih, tutupnya. (Pendim 0716/Demak).

Ikuti tulisan menarik Kodim 0716/Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler