x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

RS. Mitra Bangsa Pati gelar pengobatan gratis di Desa Godo

Rumah sakit Mitra Bangsa Pati adakan pengobatan umum di desa Godo dalam rangka mensukseskan TMMD Reg 101

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI – TMMD Reguler ke-101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati sudah berjalan 3 hari namun sasaran non fisik tidak kalah pentingnya, Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati juga ikut menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis serta mendukung suksesnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 Tahun 2018 di Desa Godo, Kacamatan Winong, Kebupaten Pati. Jum’at (6/4/18)

Kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini akan dilakukan pada hari jum’at selama kegiatan TMMD berlangsung, dan digelar di balai Desa Godo. dr. Erna selaku koordinator dilapangan menjelaskan bahwa “pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diperuntukkan bagi warga masyarakat Desa godo yang mengalami sakit dan apabila ada kendala secara signifikan akan kami berikan rujukan ke rumah sakit terdekat sehingga pencegahan dini dapat teratasi” Ungkapnya.

dr. Erna pun menyatakan bahwa di hari pertama memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada warga masyarakat ini mayoritas mempunyai penyakit yang diderita yaitu sakit pegal linu, meriang karena gejala flu dan tidak enak badan, kesemutan (saraf lemah), dan sebagian karena hipertensi. “Tambahnya”

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, salah satu warga Desa Godo Yanti, mengatakan Kami sangat mengapresiasi kegiatan pemeriksaan dan pengobatan umum secara gratis melalui program TMMD ini sehingga kami bisa berobat secara gratis dan dapat mengetahui ada tidaknya penyakit yang berada di tubuh kita. “Ungkapnya

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu