x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Apresiasi Guru Adanya Program TMMD

Para staf pengajar menyambut dengan senang adanya program TMMD di desa Godo, karena akses jalan yang sering mereka lalui akan segera di bangun.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Desa Godo Kecamatan Winong dulu dikenal dengan desa terpencil. Seiring dengan berjalannya waktu, desa Godo mulai tersentuh dengan pembangunan, kini wajah desa Godo sedikit berubah, ditambah lagi adanya program TMMD tentunya desa Godo akan lebih maju pembangunannya.

TMMD Reguler ke 101 di desa Godo Kecamatan Winong sudah dibuka pada Rabu (4/4). Dengan adanya pembangunan jalan, kami sebagai staf pengajar di SDN 03 Godo merasa syukur dan senang dengan program TMMD ini. Karena dengan dibangunnya jalan menuju dukuh Selowire kami yakin para pengajar akan lebih cepat sampai ke sekolah dengan lancar dan aman.

Suryanto S.Pd, diantara guru Sekolah Dasar yang kami temui mengatakan, "SDN 03 Godo ini merupakan Sekolah yang paling jauh dan agak terpencil. Tentunya kami sebagai tenaga pengajar disini merasa terbantu dengan dibangunnya jalan yang biasa kami lalui dan tentunya masyarakat akan maju dan sejahtera,"ujarnya. (Wono/Jasm)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu