x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

TNI bantu masak dilokasi TMMD Reg 101

Anggota Satgas TMMD Reg 101 terlihat sedang membantu ibu saryati menyiapkan makan siang di dapur

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  yang ke 101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati mempunyai arti tersendiri buat ibu Saryati karena beliau dipercaya oleh satgas TMMD untuk menyiapkan makan dan minum dalam kesehariannya pagi, siang maupun malam selama TMMD berlangsung. Senin (9/4/18)

Dalam menyajikan makan dan minum tentunya dibantu oleh satgas TMMD, Praka Arif salah satunya anggota satgas yang membantu ibu Saryati untuk menyiapkan makan maupun minum, bagi ibu Saryati ini merupakan kebanggaan tersendiri dalam menyiapkan makan dan minum untuk para Satgas TMMD yang mana telah membantu untuk memajukan Desa Godo.

Saya merasa senang walaupun setiap hari harus memasak untuk kepentingan bersama dan tentunya ini banyak manfaatnya apalagi dibantu oleh bapak bapak tentara, seperti layaknya pemasak handal, pak tentara sangat cepat mengupas bawang merah maupun putih hingga menanak nasi, ini membuat saya kagum, bapak tentara kok bisa masak. “Ucapnya”

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Prajurit Kepala Arif menyampaikan bahwa hal ini memang sudah biasa dilakukan oleh setiap prajurit TNI dimana pun bertugas, tidak hanya jago perang dan jago beladiri tetapi harus jago memasak. Di dalam program TMMD Reguler ke 101 ini kami berterima kasih kepada ibu saryati karena telah melayani Satgas makan dan minum hingga pekerjaan Fisik maupun non fisik dalam program TMMD selesai nantinya. “Tandasnya”

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu