x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Bantu Nenek Bersihkan Sayur Putren

Pelda Sukarbin anggota satgas TMMD membantu nenek tua [80] sebagai wujud kepedulian TNI dengan kesulitan warga.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 desa Godo Kecamatan Winong sudah memasuki hari ke-6. Kegiatan demi kegiatan telah dilaksanakan satgas TMMD, demikian pula kemanunggalan TNI dan masyarakat semakin terasa. Tampak semangat kebersamaan dan gotong royong, saling bahu membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD.

 

Sebagai wujud kemanunggalan TNI satgas TMMD Reguler ke 101 mengimplementasikan 8 Wajib TNI khususnya point kedepan yaitu, "Mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Hal ini terlihat di lokasi TMMD, Pelda Sukarbin menghampiri dan membantu seorang nenek yang sedang mengupas jagung muda untuk dijadikan sayur, Senin (9/4/18). Dengan senyum khasnya, Pelda Sukarbin terus mengupas jagung muda sambil ngobrol penuh keakraban.

 

Sementara itu mbah Wakinah (80) warga RT.01 RW.01 dukuh Tamansari desa Godo mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak tentara "ngonceki putren"(mengupas jagung muda). "Semoga selama bertugas disini bapak-bapak tentara diberikan kesehatan dan keselamatan,"ujar mbah Waginah. (Wono/Jasm)

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu