x

Iklan

narto dole dole

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

DO'A WARGA BAYARAN YANG SANGAT INDAH

Warga sangat gembira mendapatkan berkah TMMD di desanya. Itulah yang terlihat di wajah Bapak Parno, warga RT 01 / RW 03 Desa Godo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Selain pengecoran jalan yang menjadi sasaran pokok TMMD Reguler ke 101 Kodim 0718/Pati, ada pula pekerjaan fisik lainnya yang dikerjakan bersama warga yaitu jambanisasi.selasa (10/4)

Warga sangat gembira mendapatkan berkah TMMD di desanya. Itulah yang terlihat di wajah Bapak Parno, warga RT 01 / RW 03 Desa Godo keceriaan di wajah bapak paruh baya itu karena apa yang diidam-idamkannya selama ini akhirnya dapat terwujud dan dapat ia gunakan, yaitu sebuah jamban hasil dari program TMMD. Yang bisa dia perbuat hanyalah dengan mengucap syukur kepada Sang Khalik dan tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak TNI. “Akhire kulo yo kagungan jamban pak, tuturnya dalam bahasa jawa (saya akhirnya bisa punya jamban sendiri), Kulo mboten saget bayar pak, mugi mugi Gusti Allah sing balas amalipun bapak bapak sedoyo (semoga Tuhan yang membalas amal bapak sekalian)”, ucapnya seraya menitikkan air mata bahagia. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagi anggota Satgas TMMD yang mengerjakan jamban, ucapan terima kasih dan doa dari bapak Parno sudah merupakan bayaran yang sangat indah. 

Sesuatu yang bagi kita mungkin sepele namun bagi mereka yang membutuhkan menjadi hal yang sangat berharga. “Semoga ini berguna ya pak, dirawat baik baik pak, biar awet”, tutur Serka Nur ahmad.(Narto/Rudy)

 

Ikuti tulisan menarik narto dole dole lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu