x

Iklan

mac_ko76 Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dandim Turun Langsung ke Lapangan Lakukan Pengecoran Jalan

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung III Tahun 2018

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 
 
Demak- Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung III Tahun 2018  adalah yang paling bertanggung jawab atas suksesnya kegiatan TMMD. Tanpa basa basi beliau langsung terjun bergabung dengan prajurit dan masyarakat  yang sedang mengerjakan pengecoran jalan. Seperti yang sudah direncanakan bahwa jalan yang di Bangun tersebut merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Karangawen dan Kecamatan Mranggen.  
 
Saat di lapangan komandan Kodim 0716/Demak  menyampaikan dan menekankan agar semangat selalu dijaga, tapi tak kalah penting faktor keselamatan dan kesehatan harus diutama kan, jangan bermain-main saat bekerja.“Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas TMMD  dan juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik cukup banyak,” kata Dandim.
 
 
Serka Makrus sebagai Bintara Bhakti TNI yang menangani program TMMD mengatakan” melihat komandan turun ke lapangan menjadikan kita lebih semangat bekerja. “Inilah sosok Komandan yang selalu dekat dengan anak buahnya,” kata Makrus.
 
Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat juga merasa senang dengan hadirnya Dandim ke lapangan.“Kami sangat senang melihat Pak Dandim kesini, beliau sangat peduli mau turun kelapangan, mau panas-panasan bersama kami”, ungkap Karjo salah satu warga Dukuh Ngiri Desa Karangawen Kecamatan Karangawen Kabuapten Demak. Pendim 0716/Demak..

Ikuti tulisan menarik mac_ko76 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler