x

Iklan

mac_ko76 Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kasdim Demak Hadiri Seminar Pengembangan Budaya Kerja

Kepala Staf Kodim (Kasdim ) 0716/Demak Mayor Inf Harianto menghadiri Kegiatan Seminar Nasional Pengembangan Budaya Kerja

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 DIPENDOPO KAB.DEMAK
 
 
Demak-Kepala Staf Kodim (Kasdim ) 0716/Demak Mayor Inf Harianto menghadiri Kegiatan Seminar Nasional Pengembangan Budaya Kerja dengan mengambil tema “Strategi dan implementasi pengembangan budaya kerja yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Demak  Jl. K. Jebat Demak. Rabu 24-10-2018. 
 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Demak HM Natsir,  Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Sekda Demak Dr. Singgih Setyono, Wakil Bupati Simalungun Ir. H. Amran Sinaga, Bupati Bulungan Drs. Agus Nurdiansyah, Asisten Adminitrasi Kab. Indramayu Ir. Suwendra Asmita, Wakil Gubernur Sulbar Hj. Eni Forkompinda Demak, Pimpinan OPD dan jajarannya, Pimpinan Perusda Demak, beserta tamu undangan.
 
Dalam sambutannya, Bupati Demak HM Natsir menyampaikan bahwa Demak memiliki sejuta potensi yang bisa dieksplorasi. Kami mengundang hadirin untuk mengikuti city taut pada pesona wisata yang diselenggarakan pada 26 Oktober 2018. Salah satu perubahan reformasi birokrasi adalah perubahan pola pikir dan budaya kerja yang dialami para birokrasi. Untuk itu dibutuhkan pengembangan model dan kreasi penerapan budaya kerja bagi jajaran apartur negara.
 
 
Untuk mempercepat pencapaian hasil dan mempertahankan motivasi pegawai dalam membangun budaya kerja dibutuhkan proses monitoring dan evaluasi secara kreatif. 
Melalui kegiatan ini diharapkan para perangkat daerah termotivasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hanya OPD dengan kinerja terbaik yang mengikuti lomba ini.Pungkas Bupati. Pendim 0716/Demak.

Ikuti tulisan menarik mac_ko76 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler