x

Iklan

mac_ko76 Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Koramil Guntur Dampingi Tim Monitoring dari Bapermas

Babinsa Desa Banjarejo Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak,Serda Haryono bersama perangakat Desa Banjarejo mendampingi tim monitoring dari Bapermas Demak

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 
 
Demak - Babinsa Desa Banjarejo Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak,Serda Haryono bersama perangakat Desa Banjarejo mendampingi tim monitoring dari Bapermas Kabupaten Demak untuk mengecek hasil pembangunan yang bersumber dari DD (Dana Desa) dan ADD (Alokasi Dana Desa).
 
Menurut Serda Haryono, kegiatan tim monitoring dari Bapermas Kabupaten Demak bertujuan untuk mengecek hasil program pembangunan yang menggunakan sumber anggaran dari dana desa, guna memastikan apakah pembangunannya sesuai dengan bestek dan ketentuan yang berlaku.
 
“Ini merupakan bagian pertanggung jawaban kita sebagai aparat kewilayahan kepada masyarakat yaitu memberikan bantuan pendampingan, pengawalan dan pengamanan jalannya pembangunan sesuai wilayah tanggung jawabnya,” paparnya.
 
Serda Haryono juga menambahkan“Kami sebagai Babinsa hanya melakukan pendampingan dan pemantauan kegiatan dari tim monitoring, memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya.(pendim 0716/Demak

Ikuti tulisan menarik mac_ko76 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler