Anda Mau Berhenti Donasi di Unicef? Begini Caranya! - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Banyak cara berdonasi secara online semua masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan kita dengan berdonasi satu kali atau berdonasi jangka panjang yang kemudian bergabung menjadi donatur tetap seperti di UNICEF Indonesia. Memang, bagaimana cara bergabung menjadi donatur dan berdonasi di unicef Indonesia? Bila ingin stop menjadi donatur, kita pasti bakal berpikir bagaimana cara berhenti donasi unicef secara online, ya kan? Tenang, kita akan ulas semuanya pada artikel pendekar anak untuk bangsa Indonesia ini.

Bacalagers Media

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 4 September 2019

Senin, 4 November 2019 07:12 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Anda Mau Berhenti Donasi di Unicef? Begini Caranya!

    Dibaca : 145 kali

    Sebagai manusia yang tidak sempurna dan ingin saling memberi rezeki kepada orang yang membutuhkan, saat ini kita bisa berdonasi secara online, baik di kitabisa, unicef, dompet dhuafa ataupun di act. Donasi bisa membantu kebutuhan kaum dhuafa, anak yatim piatu, dan korban bencana. Ini adalah kebaikan yang sangat luar biasa.

    Namun, kadang ada cara berdonasi dengan nominal yang tidak bisa sesuai keinginan alias nominalnya sudah ditentukan penerima. Seperti kisah kerabat yang menjadi donatur tetap di Unicef. Dia tidak mau disebutkan namanya karena alasan yang tidak dia sebutkan.

    Tanpa meninggikan pihak Unicef, yang perlu kita catat, Unicef indonesia menurut saya sudah banyak menyalurkan bantuan untuk anak Indonesia dan para korban bencana alam. Meskipun begitu, seperti kerabat saya tersebut ingin sekali mengetahui cara berhenti donasi unicef.

    Cara Berhenti Donasi Unicef

    panduan dan cara berhenti donasi unicef indonesia terbaru

    Oleh karena itu, sebagai pembaca setia, saya coba ulas bagaimana cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia yang 100% bisa berhasil tanpa sulit dan sangat mudah dilakukan, begini caranya:

    1. Silahkan Anda menghubungi layanan donatur (021) 8066 2100 pada Jam Operasional yaitu pada hari Senin s/d Jum'at, Pukul 09.00 - 17.00 WIB (Rekomendasi).
    2. Cara alternatifnya yaitu dengan mengirimkan email ke ids.donorlove@unicef.org dengan subjek "permohonan berhenti donasi rutin".

    Sebelum anda menerapkan dua cara diatas, pastikan anda memberikan semua data-data yang benar ketika mendaftar sebagai donatur tetap di Unicef lalu anda tinggal mengikuti semua langkah-langkah yang diberikan oleh pihak unicef.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.