x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Sabtu, 23 November 2019 06:00 WIB

5 Referensi Jasa Ekspedisi Terbaik dan Terbesar di Indonesia

Jasa pengiriman barang membuat semua aktivitas distribusi antara kota bahkan juga antara propinsi berjalan lebih gampang dan efektif.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jasa pengiriman barang membuat semua aktivitas distribusi antara kota bahkan juga antara propinsi berjalan lebih gampang dan efektif. Kita dapat mengirim dokument, hadiah, beragam barang sampai barang berjualan dengan bayar ongkos tertentu.

Harga yang dibanderol tentu saja lebih murah dan ekonomis, sesuaikan dengan berat barang dan jarak yang dilakukan. Di Indonesia ada jasa pengangkutan barang paling dipercaya dan terpopuler yang mempunyai rekam jejak baik di kelompok customer. Informasi lengkapnya simak di bawah ini:

Pos Indonesia

Jasa pengiriman ini sangat identik dengan service surat menyurat. Walau sebenarnya, feature dan service yang diberi oleh Pos Indonesia telah semakin banyak dan kekinian terhitung mengatarkan beragam barang ke luar kota.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelumnya ada jasa pengangkutan barang yang lain, Pos Indonesia telah terlebih dulu berpengalaman di jaringan usaha ini. Walau sudah datang banyak kompetitor, Pos Indonesia masih tetap exist dan banyak digunakan oleh customer. Beragam service diberi terhitung paet pos kilat khusus, service pos kilat dan yang lain.

JNE Express

Siapa pun yang berkecimpung di dunia bisnis online atau sering jadi konsumen setia dari marketplace tentu saja telah mengenali nama JNE Kilat secara baik. Jasa pengangkutan barang ini benar-benar terkenal baik di kelompok penjual atau konsumen dan nyaris dijajakan di setiap marketplace terkenal di Indonesia.

Service yang diberi oleh JNE Kilat tidak kalah komplet dari Pos Indonesia bahkan juga telah mencapai beberapa daerah terasing di tanah air. Customer dapat memakai paket service YES bila ingin paket sampai dalam satu hari atau paket reguler dengan lama pengiriman barang hingga 2-3 hari.

Kliklogistics

Ekspedisi Jakarta Ambon Tarif Murah Via Kapal Laut Cargo dan pulau-pulau lainnya yang masuk dalam daftar Propinsi Maluku, kami berikan ongkir termurah untuk pengiriman barang ke Maluku. bila pengiriman anda banyak maka harga yang tercantum bisa di negosiasikan, banyak itu dalam ukuran pengiriman via kapal laut adalah 500kg ke atas.

Jadi jika anda atau perusahaan anda mencari jasa ekspedisi ke Maluku untuk mengirimkan kargo barang anda dari Jakarta ke Ambon maka anda sudah mendapat pilihan yang tepat.

Sicepat Express

Memberikan layanan dengan kualitas terbaik sebagai misi serta visi yang dilemparkan oleh Sicepat Kilat semenjak mereka dibangun tahun 2004 kemarin. Datang dengan arah mulia membuat jasa pengangkutan barang ini lebih banyak dilirik oleh e-commerce Indonesia.

Tidak ingin kalah atas jasa pengangkutan barang yang lain, Sicepat Kilat mempunyai beragam paket pengangkutan ekstra cepat dan reguler.

Customer yang ingin barangnya sampai dalam satu hari dapat pilih paket BEST dengan range harga yang disamakan dengan kota arah dan berat barang.

TiKi (Titipan Kilat)

Berbekal ratusan cabang tidak membuat Tiki kehilangan semangat juang menjadi jasa pengangkutan barang terbaik dan terkenal di Indonesia. Kita dapat mendapati Tiki menyebar di semua kota di tanah air hingga proses pengangkutan paket atau document dapat dilaksanakan kapan pun dan dimanapun.

Supaya sanggup berkompetisi dengan kompetitor kuat yang lain, Tiki bahkan juga tawarkan feature Jemput Online. JEMPOL ialah service program yang diperkembangkan oleh Tiki untuk memudahkan proses pickup document atau paket barang tanpa dikenai biaya minimal berat.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

2 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB