x

Tragedi Siti Amina

Iklan

Andi Pujipurnomo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 12 Oktober 2019

Rabu, 8 Januari 2020 02:22 WIB

Siti Korban Mutilasi di Kulkas: Suami Tersangka, Cemburu & Kisah Mantan

Kematian Siti Amina, seorang isteri di Nusa Tenggara Barat, akhirnya terkuak. Nasib perempuan 44 tahun ini amat memilukan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Gelagat suami mencurigakan
Sejak awal  gelagat suaminya,   Muslim, 46 tahum, sudah mencurigakan. Selama sembilan hari  Siti Amina tidak kelihatan di rumahnya. Adapun pintu rumahnya terkunci.   Karena tetangga mencium baru  busuk, akhirnya  ada warga yang menghubungi Muslim.

Seperti isterinya, sang  suami sama-sama berasal  Kecamatan Alas, Sumbawa. Sehari-hari  Muslim bekerja sebagai penjaga salah satu gudang di Alas.

Diberitakan oleh  kabarntb, sehabis  sholat Jum’at, akhirnya suami korban tiba  dan bersama tetangga langsung mendobrak pintu kamar kontrakan karena setelah sekian lama diketuk tidak ada jawaban dari dalam. Begitu pintu terbuka, bau busuk semakin kuat menyeruak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mereka pun kaget ketika menemukan potongan-potongan tubuh korban.  Kedua tangan korban ditemukan di dalam kulkas warna biru dan kedua kakinya disembunyikan didalam kulkas warna putih. Sementara kepala dan bagian tubuh korban ditemukan di dalam coolboks.

Polisi pun datang dan   menyita barang bukti seperti kulkas  serta senjata tajam yang diduga digunakan untuk memutilasi korban.   Adapun saksi yang diperiksa  belasan orang.

Siti Amina bersama suaminya, sudah tinggal mengontrak di Kebayan, Kelurahan Brang Biji sekitar beberap tahun.

Hal yang mencurigakan dilaporkan oleh Nusramedia. Seorang warga bernama Abdul Kadir menyampaikan bahwa beberapa hari setelah Amina menghilang, sempat terlihat suami korban di dalam kampung. Namun tetangga tidak pernah mempertanyakan ke mana korban dan lagi dimana kepada suaminya.

Saat itu suami korban hanya sebentar saja. Karena langsung berangkat kerja di antar oleh salah seorang tukang ojek ketempat kerjanya.

Selanjutnya kisah mantan..

Ikuti tulisan menarik Andi Pujipurnomo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler