x

Misteri kematian Lina Jubaedah

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Senin, 20 Januari 2020 16:36 WIB

Kematian Lina Jubaedah & Soal Otopsi: Tiga Hal Ini Justru Amat Mengiris Hati

Sebagian publik masih menunggu kejelasan kematian mantan isteri Sule, Lina Jubaedah. Kepolisian Daerah Jawa Barat telah memberikan ancar-ancar pengumuman hasil otopsi sekaligus hasil penyelidikan kasus ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya


Pesan buat Sule
Setelah Lina Jubaedah meninggal,  bekas suaminya Sule berencana akan menikah lagi. Dari pernikahan dengan Lina Jubaedah, Sule dikaruniai 4 orang anak, 3 laki-laki dan seorang perempuan.

Rencana  pernikahan Sule itu  sebenarnya akan dilakukan di awal tahun 2020. Namun peristiwa kematian Lina Jubaedah, membuat jadwal penikahan ditunda.

Rupanya, Lina telah mengetahui terlebih dahulu tentang kabar pernikahan Sule sebelum wafat. Bahkan, Sule mengatakan Lina memberikan pesan untuk calon ibu sambung anak-anaknya.


Dalam tayangan Youtube SCTV pada 7 Januari 2020 lalu, Sule mengenang pesan terakhir yang diberikan Lina untuk calon istri Sule. Lina mendoakan Sule agar sang calon istri menjadi pendamping yang sholehah bagi Sule.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak hanya itu, Lina pun meminta maaf kepada Sule. "Dia (Lina) sempat minta maaf kepada saya, terus dia mendoakan saya, semoga mendapatkan istri yang sholehah," ujar Sule.

Doa Lina itu, kata Sule, disampaikan saat menyampaikan pesan terakhirnya. Sule mengatakan Lina juga memberikan ucapan ulang tahun kepada ibunda Sule. Tidak hanya itu, Lina juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga Sule.

Terakhir, termasuk meminta maaf kepadanya lalu mendoakan Sule agar mendapatkan istri sholehah.Sule menceritakan setelah itu dirinya dan Lina saling mendoakan. "Itu pas dia hamil saya ucapkan selamat atas kehamilan semoga menjadi keluarga sakinah,"  ujar Sule.

***

 

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler