8 Smartphone dengan Kamera Terbaik serta Tercangih untuk Video - Travel - www.indonesiana.id
x

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Minggu, 11 Oktober 2020 05:55 WIB

  • Travel
  • Berita Utama
  • 8 Smartphone dengan Kamera Terbaik serta Tercangih untuk Video

    Selaku seorang vlogger, Anda tentu pahami keutamaan tehnologi camera HP. Apa lagi bila alat ambil gambar atau video cuman dilaksanakan memakai camera HP, Anda tentu pengin cari HP dengan camera sangat hebat serta bisa ambil gambar sangat jernih.

    Dibaca : 1.061 kali

    Apa ada dari Anda yang mempunyai hobi ngevlog atau bahkan juga membuatnya selaku tempat memperoleh pendapatan? Bila iya, tentunya Anda harus mempunyai peralatan yang oke untuk memberikan dukungan aktivitas itu.

    Salah satu perlengkapan yang paling penting ialah smartphone. Alat ini kecuali dipakai untuk ambil gambar, dapat juga sekalian dipakai selaku alat untuk menerbitkan hasil vlog Anda. Oleh karena itu, Anda harus cari smartphone yang suport untuk ke-2 peranan itu agar aktivitas ngevlog Anda berjalan mulus.

     

    Handphone Terbaik untuk Nge-vlog

    Selaku seorang vlogger, Anda tentu pahami keutamaan tehnologi camera HP. Apa lagi bila alat ambil gambar atau video cuman dilaksanakan memakai camera HP, Anda tentu pengin cari HP dengan camera sangat hebat serta bisa ambil gambar sangat jernih.

    Di bawah ini penjelasan lengkap dari Berita Ambon tentang beberapa camera yang harga cukup dapat dijangkau tetapi mempunyai kualitas camera baik sekali. Bahkan juga, beberapa camera dijumpai membuahkan gambar jauh lebih baik serta jernih dibanding dengan HP yang tambah mahal. Salah satunya ialah:

     

    LG V30

    LG adalah satu diantara pabrikasi smartphone yang tidak banyak menghasilkan produk. Tetapi, setiap saat menghasilkan tipe smartphone, pabrik ini terus memberi yang terhebat. Diantaranya ialah LG V30. Smartphone tipe ini mempunyai detail yang memberikan dukungan aktivitas vlog Anda yakni camera penting dengan 16 MP, camera depan 13 MP serta resolusi capai 4656 x 3492 pixel. Hasil gambar serta videonya benar-benar jernih.

    Disamping itu, HP ini mempunyai kekuatan untuk live filter serta treking zoom yang paling lembut. Anda bukan hanya dimanja sama kemampuan camera yang besar. Anda pun akan memperoleh processor super cepat serta kuat yakni snapdragon 835 dengan RAM 4Gb serta ROM 12GB. Monitornya yang lebar akan mempermudah Anda untuk lakukan pengeditan bahkan juga saat melakukan tayangan live.

     

    iPhone X

    Bila sejauh ini iPhone cuman diketahui dengan HP mahal dengan kekuatan seadanya, sekarang iPhone mengeluarkan satu tipe yang akan membuat Anda berdecak takjub. iPhone X sebuah kreasi terkini yang mengangkat keunggulan monitor HP yang super jernih serta tajam. HP yang ini tidak kalah hebat dengan rekanan yang lain setipe.

    Bermodal camera belakang 12MP serta camera depan 7MB, iPhone X jadi unggulan untuk beberapa vlogger untuk dapat membuahkan video yang seolah hidup. Disokong dengan processor Hexa-core Apple A11 Bionic 64 bit, HP yang ini tentu berhasil bikin Anda berdecak takjub akan kecepatan serta kekuatan kerja serta aksesnya.

     

    Sony Xperia XA2 Ultra

    Sony pun tidak kalah dari perusahaan smartphone yang lain. Lewat beberapa macam HP awalnya, Sony sekarang menghasilkan Sony Xperia XA2 Ultra yang dapat disebut tidak kalah dari HP vlogger yang lain. Dengan monitor 6 inch, HP ini berkekuatan camera belakang yakni 16MP serta camera depan 8MP.

    Penampilan hasil bidikan cameranya benar-benar jernih serta bermutu. Disokong processor Qualcomm SDM630 Snapdragon 630 (14 nm), Anda ditanggung tentu tidak sedih memakai HP yang ini.

     

    HTC U11+

    Walau dapat disebutkan adalah pendatang baru di dunia handphone, HTC tidak ingin kalah dari beberapa kompetitornya. Bahkan juga, HP garapan HTC mempunyai rekam jejak yang lumayan baik serta membesarkan hati di mata pemakai HP tanah air.

    Hp ini punyai camera dengan camera belakang sejumlah 12MP. Kekuatan processor-nya yang cukup responsive sebab dimotori oleh Qualcomm Snapdragon 835. Tidaklah heran bila HP yang ini banyak dicari sama beberapa vlogger.

     

    Nokia 8

    Siapa yang tidak kenal HP Nokia. Selaku satu diantara aktor penting industri handphone, Nokia pernah terpinggir sama kedatangan merek HP yang lain. Tetapi, ini tidak lalu menurunkan semangat Nokia untuk selalu membuahkan produk hebat yang mengundang perhatian.

    Satu diantara produknya ialah Nokia 8. Dengan kekuatan processor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 (10 nm), Nokia 8 jadi satu diantara HP favorit yang mulai dicari beberapa vlogger. Kekuatan ambil gambar disokong seutuhnya sama camera depan serta belakang yang memiliki sama yakni 13MP. Camera ini diperlengkapi dengan feature Zeiss optics, dual-LED dual-tone flash, HDR, serta pemandangan yang akan membuat makin greget dalam ambil gambar.

     

    Samsung Galaxy S10

    Siapa yang tidak mengenal dengan merek Samsung. Dengan monitor seluas 5.8 inch, HP yang ini cukup memikat buat jadi satu diantara calon HP beberapa vlogger. Kemampuan cameranya benar-benar oke untuk dipakai selaku aktivitas penting vlogger.

    Dengan kemampuan 12 MP + 16 MP untuk camera belakang serta 10 MP untuk camera depan. Samsung Galaxy S10 dapat Anda pakai selaku senjata unggulan dalam tiap proses ambil gambar. Kekuatan processor-nya ialah octa-core dengan kecepatan 2.7GHz, 2.3GHz, 1.9GHz akan menolong Anda dalam lakukan multitasking.

     

    LG V40 ThinQ

    HP ini satu kali lagi menunjukkan jika LG benar-benar belum pernah bermain-main dalam membuahkan satu produk. Mengangkat monitor seluas 6.5 inch, LG V40 ThinQ ternyata datang untuk menggedor pasar handphone. HP ini diperlengkapi dengan camera belakang 12 MP + 12 MP + 16MP dengan tingkat pixel capai 495 ppi serta penampilan monitor sampai 1440 x 3120 pixels.

    Anda tak perlu mencemaskan kekuatan processor dari HP yang ini. Anda akan dimanja sama processor memiliki kekuatan octa-core yang akan sediakan keringanan dalam tiap proses koreksi video vlog yang Anda kerjakan.

     

    Sony Xperia XZ3

    Satu lagi produk terkini serta tercanggih dari Sony, Sony Xperia XZ3 diperlengkapi dengan baterei 3330 mAH yang akan sanggup memberikan dukungan aktivitas vlogger Anda selama seharian.

    Camera belakangnya memiliki ukuran 19 MP serta camera depan 13 MP. Benar-benar berkualitas untuk seukur camera HP saja. HP ini dimotori oleh Snapdragon 845 yang digabungkan dengan RAM 4GB, hingga Anda tidak menyesal memutuskan HP yang ini.

     

    Itulah beberapa HP terhebat recommended untuk seorang vlogger yang sukses digabungkan sama tim Berita Ambon. Aktivitas vlogging tidak cukup dengan HP yang hebat. Anda harus disokong dengan feature yang lain yang bisa menjadi senjata unggulan untuk membuat lancar aktivitas vlogging Anda. Jadi, Anda tentukan HP mana yang?



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.