x

Iklan

Dinar Perak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 2 Januari 2021

Rabu, 13 Januari 2021 06:22 WIB

Kumpulan Aplikasi Saham untuk Belajar Investasi Saham Terbaik 2021

Aplikasi saham merupakan aplikasi untuk belajar investasi saham. Anda sebagai trader pemula tentunya menginginkan tempat belajar yang baik dan benar. Lewat aplikasi saham berikut ini dapat anda pelajari bagaimana menjadi seorang trader sukses.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Investasi saham adalah salah satu cara agar kita bisa membuat harta kita berputar. Dengan kata lain, kita bisa membuat modal yang akan kita pasang tidak akan habis sia-sia. Kita dapat membuat saham kita menjadi berkembang karena adanya perputaran.

Untuk terjun ke dalam dunia saham tentunya kita perlu bimbingan agar kita tak mengalami kerugian terus menerus. Lewat artikel ini kami akan membagikan beberapa Kumpulan Aplikasi Saham Untuk Belajar Investasi Saham yang bisa dijadikan anda untuk belajar khususnya lewat android kesayangan anda.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aplikasi Saham Untuk Belajar Investasi Saham

 

1. Emiten

Emiten adalah satu aplikasi saham terbaik yang memiliki fitur dalam membantu para investor pemula untuk bisa menjadi trader yang handal. Terdapat di google playstore,dengan mudah anda dapat mendownload aplikasi ini. Masuk ke urutan ketiga membuat aplikasi ini banyak didownload oleh orang-orang. Bagi sebagian orang mungkin dilema karena bingung harus belajar saham darimana. Anda dapat mencoba mendownload aplikasi emiten ini sebagai referensi anda untuk belajar saham.

2. Sofi

Sofi adalah aplikasi trading yang bagus untuk trader baru. Fitur soFi menawarkan akun kena pajak, rekening pensiun, dan serangkaian pilihan investasi yang lebih terbatas.  Bagian perdagangan saham aplikasi SoFi menawarkan informasi terbaik dan grafik harga terbaru untuk investasi yang didukung. Pemula akan menikmati penjelajahan melalui kelompok saham berdasarkan kategori untuk mendapatkan ide tentang cara berinvestasi. Aplikasi ini juga mencakup artikel pendidikan yang dapat diakses dari halaman akun saham. Jika Anda baru mengenal saham, SoFi adalah salah satu aplikasi keren untuk anda belajar saham.

 

3. Fidelity

Fidelity aplikasi saham selanjutnya yang dapat anda download. Fidelity menawarkan berbagai akun dan investasi yang dapat memenuhi kebutuhan semua investor. Serta menawarkan beberapa macam produk investasi, termasuk saham fraksional. Membimbing anda dalam belajar saham,tampaknya fidelity ini perlu anda download dan anda kunjungi untuk bisa mendapatkan ilmu saham anda wajib mendownload aplikasi ini.

 

4. Ally Invest

Ally Invest tidak memiliki biaya minimum dan tidak ada biaya berulang dan berbagi login yang sama dengan Ally Bank. Anda dapat mengunakan aplikasi ini sebagai acuan dalam belajar trading. Aplikasi ini mencakup penelitian dasar dan pembuatan bagan, berita terbaru dan kemampuan untuk memasuki perdagangan dengan cepat karena adanya bimbingan menjadi trader yang keren. Mencakup dasar-dasar saham dan membuat saham mudah untuk diperdagangkan dengan biaya yang sangat rendah. Membuat anda wajib mendownload aplikasi ini.

 

Itulah tadi referensi dari kami tentang beberapa aplikasi terbaik yang bisa didownload. Sebagai pengguna android sudah seharusnya memanfaatkan android untuk belajar saham trading. Agar anda bisa jadi trader handal. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa anda share bila artikel ini bermanfaat.

Ikuti tulisan menarik Dinar Perak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu