3 Pesona Bawah Laut di Indonesia yang Menakjubkan - Travel - www.indonesiana.id
x

Siti Khofiyah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Januari 2021

Senin, 25 Januari 2021 17:56 WIB

  • Travel
  • Berita Utama
  • 3 Pesona Bawah Laut di Indonesia yang Menakjubkan

    pesona bawah laut Indonesia

    Dibaca : 1.108 kali

    Indonesia kaya akan alam yang menakjubkan. Seperti gunung, pantai, pulau, hingga lautan Pariwisata indonesia kian diminati dan bukan hanya wisatawan lokal, tapi juga wisatawan mancanegara. Salah satu yang menarik perhatian di pariwisata Indonesia yaitu keindahan bawah lautnya. Setiap daerah mempunyai keunikan tersendiri pesona bawah lautnya. Mulai dari berbagai spesies ikan dan terumbu karang yang indah banget. Buat kamu yang hobi diving, list pesona bawah laut berikut bakal jadi tempat diving kamu.

    1. Raja Ampat

    Siapa yang tidak kenal kekayaan alam Raja ampat. Semua masyarakat indonesai sepertinya ingin menjelajahi keindahan alam di raja Ampat ini. Raja ampat yang berada di ujung barat laut Papua merupakan tempat yang keindahan bawah lautnya paling populer dan menakjubkan, bahkan ketenarannya sudah mencapai negara-negara lain. Kehidupan laut disini sangat memukau.

    2. Kepulauan bunaken

    Kepulauan yang satu ini terletak di ujung utara sulawesi. ya, kapulauan bunaken. Pulau bunaken yang keindahan bawah launya bisa membuat siapa saja takjub dan airnya yang sangat jernih begitu juga dengan berbagai speises ikan dan terumbu karangnya. Siapa yang tidak mau berlibur ke tempat sebagus ini, tentunya hanya di Indonesia.

    3. Lombok dan kepualauan gili

    Selanjutnya ada lombok dan kepulaua gili yang siap memanjakan mata kamu dengan pesona bawah laut yang eksotis. Banyak spot bawah laut yang wajib dijelajahi. Airnya yang sangat jernih dengan pemandangan khas laut yang bikin tak terlupkan akan menjadi pengelaman tersendiri jika berkunjung ke kepulauan ini.

     

    Penulis : Siti Khofiyah, Mahasiswa STISIP WIDURI



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.